Simpatisan Optimis, SIL Kantongi Rekomendasi DPP

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Hj. Sri Indraningsih Lalusu, MBA bakal mendapat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai 2020 mendatang.

Hal tersebut di ungkap Penasehat Tim Pemenang Sri Indraningsih Lalusu (SIL), Toton Djasibang pada media ini, Minggu (8/9).

Toton menjelaskan peluang sosok politisi PDIP wanita yang akrab di sapa (SIL) ini di nilai cukup besar. Selain memiliki posisi startegis dalam kepengurusan Partai PDIP, tingkat popularitas dan elektabilitasnya di Kabupaten Banggai saat ini melonjak pesat.

“Jika di tanya yakin atau tidak, saya yakin SIL mendapat rekomendasi, buktinya ratusan baliho SIL siap maju, terpajang di mana – mana, dan itu bukan kemauan tim atau pribadi,” jelas Toton.

Tim Pemenang SIL
[foto : Istimewa]

Toton mengaku, sejauh ini dirinya telah banyak menemui sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan juga toko pemuda di Kabupaten Banggai terkait majunya SIL dalam perhelatan Pilkada Banggai kedepan.

“Alhamdulillah mereka respon penuh dan siap berjuang,” bebernya.

Di singgung mengenai kabar sengit persaingan antara kedua kader terbaik PDIP, Sri Lalusu dan Herwin Yatim dalam merebut rekomendasi DPP untuk maju pada Pilkada mendatang, Toton menjawab diplomatis.

“Soal rekomendasi, itu urusan DPP. Saya yakin DPP akan memutuskan secara bijak, apalagi sebagai partai pemenang, tentunya akan sangat selektif dan objektif untuk menetapkan paslon yang akan maju nanti,” pungkas Toton.*

(apri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *