Jadi Marketing Perumahan, Syarat Mudah Hasil Menjanjikan

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk Dalam menunjang jangkauan pemasaran perumahan syariah ‘Bumi Madina Asri’ dibutuhkan tenaga marketing berpengalaman serta memiliki keahlian dibidangnya.

Hikmah Mokoagow leader marketing perumahan kepada media ini menuturkan, siapa saja yang berminat menjadi marketing perumahan syaratnya hanya melampirkan foto kopi KTP serta rekening bank bersangkutan. “Foto kopi KTP dan rekening bank apa saja,” tuturnya.

Dadang Hidayat [kanan] CEO PT. Indo Tata Graha [foto : istimewa]

Peluang ini terbuka bagi sapa saja. Soal syarat formal pendidikan menjadi calon marketing, sebenarnya ada, tapi ditiadakan, karena butuh penjualan cepat. Yang penting dia (calon marketing) punya kemauan dan mampu memasarkan, nanti di trening.

Untuk calon marketing quotanya tidak terbatas. “Intinya dimana saja di wilayah Kabupaten Banggai saya terima pendaftaran,” tambahnya.

Tabel harga perumahan syariah
‘Bumi Madina Asri’

Ia mengaku, pekerjaan tersebut tidak menuntut rutinitas dan pastinya mendapatkan fee dari hasil penjualan, mulai puluhan bahkan ratusan juta rupiah asalkan bisa memarket perumahan itu.

Kegiatan customer gathering & marketing gathering beberapa waktu lalu di hotel swis bellin Luwuk Kabupaten Banggai
[foto : istimewa]

Saat ini kata Hikmah, berlomba – lomba orang mendaftarkan dirinya sebagai calon marketing, sebab hasil didapatkan begitu sangat menjanjikan dan syaratnya sangat mudah.

Bagi yang ingin mendaftar kata wanita bercadar ini, bisa mendatangi langsung kantor pemasaran di jalan Ikan Tongkol Bukit Mambual, Kelurahan Ma,ahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai atau menghubungi nomor handphone (082152658373/Hikmah Mokoagow).

ITG Group pelopor perumahan syariah bunga
0 persen tanpa bank, tanpa riba, tanpa sita, tanpa akad bermasalah [foto : istimewa]

Beberapa waktu lalu Bupati Banggai Herwin Yatim didampingi Dadang Hidayat CEO PT. Indo Tata Graha (developer & kontraktor syariah), meletakan batu pertama, pertanda dimulainya proyek pembangunan perumahan berada di belakang kantor PUPR Kabupaten Banggai.* (adv)

(zl/an)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *