Gelar Silaturahmi, DPD KNPI Banggai Agendakan Pelantikan

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Banggai periode 2019 – 2022 menggelar silaturahmi dihadiri unsur pimpinan DPD KNPI Sulteng Sabtu (18/1/2020), bertempat diaula pertemuan Kantor Kelurahan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Ketua DPD KNPI Banggai Didik Djibran dalam laporan singkatnya mengatakan, bahwa DPD KNPI Banggai diketuai dirinya, adalah sah. Keabsahan itu terbukti secara terstruktur dari pengurus tingkat pusat hingga provinsi.

Foto bersama unsur pimpinan DPD KNPI Sulteng dan DPD KNPI Banggai [foto : Ist]

Jelas kata dia, Haris Pertama merupakan Ketua DPP KNPI terpilih hasil kongres di Bogor tahun 2018, dan dia (Haris Pertama), juga aktif dalam sejumlah kegiatan kenegaraan, seperti mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Pertemuan itu, juga membahas agenda pelantikan DPD KNPI Banggai, pada Februari nanti yang rencana dihadiri langsung Ketua DPP KNPI Haris Pertama.

DPD KNPI Kabupaten Banggai
periode 2019 – 2022
Ketua Umum Didik Djibran (tengah), Sekertaris Faisal Lalimu (kiri), Bendahara Umum Jodi Prakoso (kanan). [foto:Ist]

Ia juga tegas mengatakan, jangan lagi kita semua terbawa dengan stigma diluar sana yang hanya mengkotak – kotakan pemuda. “Mari kita rapatkan barisan membawa KNPI Banggai, jauh dari kepentingan pribadi, individu dan kelompok,” terangnya.

Dirinya meyakini unsur pimpinan DPD KNPI Banggai dan jajaranya, merupakan orang hebat berasal dari kalangan birokrasi, akademisi, mahasiswa, aktivis atas keterpanggilan hati mengembalikan marwah pemuda dalam spektrum tata kelola KNPI yang jujur dan demokratis menuju banggai kabupaten layak pemuda.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *