Perindo Banggai Solid Menangkan Pasangan Herwin – Mustar

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah Clemens Efraim Musa (CEM), tegas mengatakan siap memenangkan pasangan petahana Herwin Yatim – Mustar Labolo pada Pilkada Banggai 2020.

Hal tersebut diungkap Clemens usai rapat konsolidasi internal partai dihadiri pengurus DPW, DPD, DPC dan OSP Partai Perindo bertempat di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Banggai beralamatkan di Jalan Mandapar, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah Rabu (26/2)

“Jadi seluruh pengurus dan jajaran partai tetap solid dan akan memaksimalkan kerja – kerja pemenangan untuk pasangan incumbent Herwin – Mustar,” kata Clemens pada sejumlah wartawan cetak dan online.

Pasca rekomendasi partai dan mengusung petahana, sebut Clemens menjadi sebuah kewajiban dan komando partai yang harus dilaksanakan seluruh jajaran partai segala ditingkatan. “Komitmen kami siap memenangkan pasangan Herwin – Mustar,” tegasnya.

Soal dukungan sejumlah kader partai mendukung kandidat lain, Clemens kembali menegaskan, bahwa mereka bukan pengurus partai, kendatipun terdapat atribut partai saya tekankan itu bukan bagian dari partai.

“Mereka bukan pengurus partai, salah satunya adalah mantan caleg dan bukan pengurus partai,” pungkasnya.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *