BeritaPolitik

Amiruddin Sebut Alasan Memilih Furqanuddin Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banggai

Zulkifly Mangantjo
781
×

Amiruddin Sebut Alasan Memilih Furqanuddin Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banggai

Sebarkan artikel ini

“Saya dan pak Furqan tidak punya kepentingan pribadi dan kelompok, tidak ada investasi yang kami amankan Insya Allah murni Lilahi Ta,alla”

DIKTENEWS, Luwuk — Bakal calon Bupati Banggai Amiruddin Tamoreka menyebut calon wakilnya Furqanuddin Masulili adalah orang yang tepat dan bersih mendampingi dirinya maju pada Pilkada Banggai 2020.

Hal tersebut disampaikan Amiruddin dihadapan ribuan warga masayarakat Pagimana beberapa waktu lalu dilapangan 12 Februari Pagimana dalam agenda pengukuhan relawan pemenangan dan koalisi partai pengusung (NasDem, Golkar, PKB, Hanura).

Sosok Furqanuddin dinilainya bersih dan tidak pernah bermasalah, saat menjadi ASN. “Pengalaman dan trackrecord di birokrasi tidak perlu diragukan dan sebagai mantan jendral ASN” terangnya.

Baca Juga :  Mantan Ketua Irfan Bungaadjim Komentari Dugaan Korupsi Dana Hibah Kartar Banggai Rp 600 Juta

Awal saya, (Amirudin) diusung partai politik, saya bertanya siapa wakilnya. Akhirnya saya mendapatkan sosok Furqanudin asal Desa Tongkonunuk, Kecamatan Pagimana.
“Pilihan saya tidak berubah walau silih berganti godaan yang datang. Kalau sudah A tidak akan berubah jadi B”tegasnya.

Pesan saya pada beliau (Furqanuddin) saya percayakan soal pemerintahan dan Aparatur Sipil Negara (ASN). “Urusan birokrasi dan ASN saya percayakan pada om Furqan, urusan investasi dan peningkatan APBD urusan saya”paparnya disambut tepuk tangan warga.

Baca Juga :  Camat Koordinasi PKM Bunta, Pasca DBD Serang Warga. Ortu Pasien : Dinkes Segera Tindak Lanjuti Kasus DBD

Lanjut Amir banyak hal yang perlu diperbaiki di Kabupaten Banggai yang menjadi komitmen kami berdua, dari segi kesehatan,pendidikan,peningkatan infrastrukur daerah serta peningkatan kesehjateraan masyarakat nelayan dan petani.

Ia menyebut sumber daya alam di Kabupaten Banggai melimpa ruah perlu dikelola dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat. “Di Pagimana Desa Jaya Bakti hasil lautnya luar biasa perlu dikelola dengan baik meningkatkan kebutuhan para nelayan”tandasnya.*

(zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!