Nambo Bergetar, Warga Sambut Amiruddin Tamoreka Gunakan Tandu

  • Whatsapp

“Terima kasih warga Nambo, ini murni tanpa setingan atau rekayasa menandakan mereka siap memenangkan paslon AT-FM”

DIKTENEWS, LUWUK — Calon Bupati Banggai Amiruddin Tamoreka di sambut warga Kecamatan Nambo menggunakan tandu lalu diarak ke tempat pertemuan disalah satu rumah warga saat menggelar kampanye tatap muka.

Saat memasuki wilayah itu, mobil ditumpangi Amiruddin Tamoreka seketika diberhetikan puluhan warga yang telah menunggu kehadiranya.

Sebelum diarak menggunakan tandu cabup Amiruddin Tamoreka foto bersama warga didampingi Bali Mang aleg partai Golkar
[foto : istimewa]

Warga yang begitu antusias menyambut kandidat mereka, telah menyiapkan tandu yang dibuat warga setempat guna mengarak Amiruddin Tamoreka menuju tempat pertemuan ke salah satu rumah warga.

Sebelum diarak, warga yang menyambutnya melakukan foto bersama didampingi koalisi parpol pengusung dan pendukung disebuah pos pemenangan AT-FM tepat di lokasi penyambutan
Foto bersama itu, Amiruddin didampingi salah satu tokoh Kabupaten Kabupaten Banggai yang juga aleg Partai Golkar Syamsul Bahri Mang atau biasa disapa Obama (Om Bali Mang – red).

Warga mengaku, penyambutan menggunakan tandu ini, merupakan inisiatif mereka, sebagai bentuk kecintaan warga pada dia (Amiruddin) sebagai jagoan untuk membawa masa depan Kabupaten Banggai yang jauh lebih lagi.

“Ini bentuk kecintaan kami pada beliau (Amiruddin). Tidak ada lagi sosok kepemimpinan seperti beliau, yang benar – benar serius dan komitmen membangun daerah ini” ujar warga.

Sementara itu cabup Amiruddin Tamoreka yang tidak menyangka akan disambut seperti ini menghaturkan rasa terima kasihnya pada warga Kabupaten Banggai khususnya warga masyarakat Nambo.

“Saya sangat berterima kasih karena apa yang dilakukan dalam penyambutan ini benar – benar murni tanpa setingan atau rekayasa apapun. Ini pertanda bahwa warga masyarakat Nambo telah siap memenangkan AT-FM” pungkasnya.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *