Politik

Tim 4 Prakarsa Kemenangan ‘BASOKA – SOLIT’ di Pilkada Balut 2020

Zulkifly Mangantjo
910
×

Tim 4 Prakarsa Kemenangan ‘BASOKA – SOLIT’ di Pilkada Balut 2020

Sebarkan artikel ini

BALUT, DIKTENEWS.COM — Bernama Tim 4 (empat) bentukan H.Nudin Cs adalah salah satu tim pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa, SH dan Ablit H.Ilyas, SH (BASOKA – SOLIT) diusung Partai PKS dan HANURA.

Keberadaan tim ini, oleh paslon bertagline (BASOKA – SOLIT), dinilai telah banyak memberikan andil besar sebagai tim pemenangan Sofyan Kaepa – Ablit H.Ilyas dalam agenda kerja – kerja politik memenangkan paslon pada pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Tim 4 (pemenangan paslon BASOKA -SOLIT) [foto : Istimewa]

Salah satu pentolan tim 4 Muhammad Syarifudin Bandu kepada wartawan media ini Sabtu (30/1/2021) mengatakan. Tim ini, intens bekerja siang dan malam sebagai garda pemersatu seluruh warga masyarakat Banggai Laut (Balut) pada momentum Pilkada 2020.

Baca Juga :  Cudi - Ma,Mun Diyakini Bisa Raih Suara Signifikan Di Banggai Bersaudara

“Jadi tim pemenangan (BASOKA – SOLIT) disitu banyak tim – tim kecil yang terus bergerak, turun sosialisasi ke masyarakat dari pagi hinggah dini hari” jelasnya.

Itu sebanya dinamakan Tim 4. “Mereka lebih dulu datang, pergi pagi pulang jam 2 atau jam 3 melakukan kerja politik” terangnya.

Pelaksanaan kampanye paslon BASOKA-SOLIT pada tahapan Pilkada Banggai Laut 2020
[foto : Istimewa]

Lebih lanjut Muhammad menjelaskan bahwa (Tim 4) bukan hanya berjumlah empat orang, akan tetapi lebih dari itu. “Jadi tim 4 itu tidak menentu, bisa 6 sampai 7 orang hanya namanya saja tim 4.” paparnya.

Lalu bagaimana kedepan (Tim 4) sebagai garda terdepan, sukses memenangkan (BASOKA – SOLIT) dalam kontestasi Pilkada Balut 2020 dengan perolehan 14.407 suara (34.71%).

Baca Juga :  Irfan Bungajim : Kemenangan ATFM Berdasarkan Pleno KPU Sifatnya Final, Warga Jangan Terprovokasi Dengan Isu Menyesatkan

Kembali di jelaskan Muhammad, bahwa Sofyan Kaepa (Bupati Terpilih) memberikan apresiasi atas kinerja serta dedikasi pada tim ini, dimana (Tim 4) terus berkomitmen merangkul solidnya (BASOKA – SOLIT). Yang perlu dipahami bukan dalam konteks merangkul untuk dua periode, tapi merangkul agar terus solid. Dan juga memperkokoh warga masyarakat Kabupaten Banggai Laut.

“Dan ini komitmen kami. Apabila pak Sofyan Kaepa terpilih sebagai Bupati. Kami akan terus mengawal seluruh kebijakan dalam pemerintahan Bupati – Wakil Bupati Balut Sofyan Kaepa – Ablit H. Ilyas” pungkasnya.*

Penulis : [uci saripi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!