banner 728x250
Berita  

Bagops Dan Polsek Toili Terima Penghargaan Kapolres Banggai

banner 120x600

LUWUK,DIKTENEWS.COM — Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memberikan penghargaan kepada Bagian Operasi (Bagops) dan Polsek Toili karena terpilih sebagai ruangan kerja dan Polsek terbersih setiap bulan berjalan.

Penghargaan itu diberikan Kapolres Banggai saat memimpin apel gabungan Polres Banggai dan Polsek jajaran di lapangan Mapolres Banggai, Senin (21/2/2021).

AKBP Satria mengatakan, seluruh anggota wajib menjaga kerapian serta kebersihan sehat khususnya tempat kerja. Sebab kebersihan selain sebagian dari iman tapi juga pangkal kesehatan.

“Apabila kebersihan terjaga membuat penghuninya sehat dan nyaman dalam bekerja serta membuat masyarakat merasa nyaman saat pelayanan,” kata orang pertama di Polres Banggai ini.

Baca Juga :  Polres Banggai Berkurban, 11 Ekor Sapi dan Kambing

Perwira berpangkat dua melati ini menjelaskan, di tengah wabah Covid-19 menjaga pola hidup bersih dan sehat juga merupakan kunci terhindar dari virus corona dan penyakit lainnya.

“Jika kita bisa menjaga kebersihan, maka hidup kita akan menjadi lebih sehat dan pastinya kita akan semangat bekerja,” terang AKBP Satria.

AKBP Satria menambahkan, reward ini diberikan untuk memotivasi Satuan fungsi yang ada di Polres Banggai serta jajaran Polsek untuk menjaga kebersihan.

“Mari kita budayakan pola hidup bersih dan sehat mulai dari diri kita sendiri agar terhindar dari berbagai penyakit,” imbaunya.*

Baca Juga :  Potret DPD KNPI Banggai “Energy Of Harmony”

Penulis : [zoel/rls]

error: Content is protected !!