Hukum & Kriminal

Patroli KRYD, Satuan Sabhara Polres Banggai Temukan Tiga Pemuda Sedang Pesta Miras

Zulkifly Mangantjo
702
×

Patroli KRYD, Satuan Sabhara Polres Banggai Temukan Tiga Pemuda Sedang Pesta Miras

Sebarkan artikel ini

LUWUK,DIKTENEWS.COM —Tim Patroli Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai yang dipimpin langsung Kasat Sabhara IPTU Jimyarto Anasim SH, menggelar patroli dan KRYD di Kota Luwuk, Senin malam (9/2/2021).

Dalam patroli itu, polisi menemukan tiga warga tengah nongkrong sambil mengonsumsi miras jenis cap tikus di Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk.

“Mereka langsung digelandang ke Mapolsek Luwuk untuk dilakukan pendataan serta pembinaan. Barang bukti yang ditemukan yaitu 1,5 liter miras jenis cap tikus,” ungkap IPTU Jimyarto.

Baca Juga :  Diduga Aniyaya Murid, Orang Tua Polisikan Oknum Guru

Selain mendapati warga tersebut, tim patroli Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai juga menemukan satu unit sepeda motor sedangkan pengendara prianya terbaring di tepi jalan.

“Kami duga pria ini mabuk berat hingga tertidur di tepi jalan,” bebernya.

Polisi kemudian memeriksa badan dan sepeda motor pria mabuk ini untuk mengantisipasi adanya senjata tajam maupun barang berbahaya lainnya.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pria ini kita amankan di Mapolsek Luwuk. Jika nanti telah pulih dari pengaruh miras akan diberi pembinaan,” sebutnya.

Baca Juga :  Bejat !! Ayah Tiri Oknum Guru Honorer di Nuhon Banggai Cabuli Korban Sejak Duduk Bangku SD

Kasat menyatakan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mengantisipasi aksi kriminalitas jajarannya intens menggelar patroli di tempat keramaian, pemukiman penduduk, objek vital serta lokasi yang dianggap tentan terjadinya kriminalitas.

“Kami tak akan pernah lelah dalam menjaga kamtibmas. Karena keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas kami,”pungkasnya.*

Penulis : [zoel/rls]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!