Hukum & Kriminal

Memalukan, Oknum Guru Ngaji Selingkuhin Istri Orang Lalu Ngajak Kabur Ke Kendari

Zulkifly Mangantjo
710
×

Memalukan, Oknum Guru Ngaji Selingkuhin Istri Orang Lalu Ngajak Kabur Ke Kendari

Sebarkan artikel ini

BATUI,DIKTENEWS.COM — Tidak patut di contoh perbuatan kedua tersangka terlebih oknum LD yang notabene merupakan guru ngaji. Kedua tersangka oleh aparat Polsek Batui menangkap kedua pasangan selingkuh ini yakni seorang pria berinisial LD (54) warga Kecamatan Toili Barat dan seorang perempuan berinisial AM (35) warga Kecamatan Batui, diduga melakukan tindak pidana perzinahan, Minggu (4/4/2021) lalu.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kapolsek Batui IPTU IK Yoga Widata SH, Sabtu (10/4/2021). Ia mengatakan, penangkapan kedua pelaku atas laporan polisi oleh korban di SPKT Polsek Batui nomor :/18/IV/ Res. Banggai/Sek. Batui/2021, tanggal 3 April 2021.

“Korban merupakan suami sah dari perempuan berinisial AM yang nekat kabur bersama pria berinisial LD,” ungkap IPTU Yoga.

Baca Juga :  Penyidik Kejari Banggai Geledah Kantor BPBD Banggai Dugaan Tipikor Proyek Talud Anggaran 2020-2021

Peristiwa itu terjadi sekitar 31 Januari 2021, sekitar pukul 15.48 WITA, dimana seorang saksi perempuan, AM berboncengan menggunakan sepeda motor dengan pria LD.

“Setelah itu perempuan AM tidak pernah lagi pulang ke rumahnya,” sebutnya.

Usai menerima laporan polisi, IPTU Yoga langsung memerintahkan anggotanya melakukan penyelidikan. Dan berhasil mendapat informasi di media sosial (medsos) facebook bahwa kedua tersangka berada di Kota Kendari.

Baca Juga :  Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Oknum Kades MU Mulai Bergulir di PN Luwuk

“Menerima informasi itu kami langsung berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk dilakukan penyelidikan. Dan benar ternyata kedua tersangka berada di lokasi tersebut,” tuturnya.

Kapolsek kemudian memerintahkan anggotanya menuju Kota Kendari dan berkoordinasi dengan aparat kepolisian setempat guna melakukan penangkapan kedua tersangka.

“Tersangka LD merupakan guru mengaji yang merayu agar AM menurut dan mau diajak pergi,” tambahnya.

Kini kedua tersangka telah diamankan di Mapolsek Batui guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.*

Penulis [zoel/rls]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!