Hukum & Kriminal

Asyik Teguk Captikus Dipinggir Jalan, Tujuh Pemuda Ditangkap Polisi

Zulkifly Mangantjo
564
×

Asyik Teguk Captikus Dipinggir Jalan, Tujuh Pemuda Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini

LUWUK,DIKTENEWS.COM — Tujuh pemuda ditangkap personil Tarantula Sabhara Polres Banggai saat sedang asyik pesta miras di pinggir Jalan RE Martadinata, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk pada Kamis malam (23/4/2021).

Penangkapan itu berawal saat Tim Tarantula tengah melaksanakan patroli rutin dan melintasi kawasan itu. Mereka yang mengetahui adaanya patroli mencoba untuk kabur. Namun dengan sigap anggota mencegat mereka.

“Anggota melihat sekelompok pemuda tengah berkumpul. Saat dihampiri mereka sempat ingin kabur akan tetapi dengan sigap anggota langsung mencegatnya,” ungkap Kasat Sabhara Polres Banggai IPTU Jimyarto.

Baca Juga :  Patroli KRYD, Pemuda Membawa Sajam Terjaring Operasi

Dari penangkapan ketujuh pemuda itu pihaknya menyita miras jenis captikus dalam kemasan botol air mineral ukuran 600 ml sebanyak 5 botol.

“Seluruh barang bukti langsung disita dan diamankan bersama ketujuh pemuda tadi ke Mako Sabhara Polres Banggai. Sebagian barang bukti captikus ditumpahkan dilokasi penangkapan,” ujarnya.

Mantan Kapolsek Bunta ini kembali berujar bahwa selama Bulan Suci Ramadhan ini, kita sudah meningkatkan patroli baik siang maupun malam demi menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas.

Baca Juga :  Diduga Gelapkan Jutaan Rupiah Tabungan Murid TK Paud, Orang Tua Polisikan Oknum Guru

Sementara ketujuh pemuda tadi masih kita lakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya.

“Mereka masih kita lakukan pembinaan dan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya,” tutupnya.*

(zoel/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!