Pesan Moril Bupati Banggai Terpilih Amirudin Tamoreka Dari Istana Moilong

  • Whatsapp

LUWUK,DIKTENEWS.COM — Bupati Banggai terpilih Amirudin Tamoreka menyerukan pada seluruh relawan dan pendukung agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan agar tetap solid.

Hal itu disampaikanya dalam agenda silaturahmi relawan ATFM Kecamatan Luwuk Utara saat bertandang dikediaman pribadinya di Kecamatan Moilong beberapa waktu lalu di moment Idul Fitri 1442 Hijryah.

“Saya akan selalu bersama relawan, yang selama ini telah berjuang bersama,” ujar Amirudin Tamoreka dikutip Ary Korcam Luwuk Utara.

Relawan ATFM Kecamatan Luwuk Utara saat bersama Bupati terpilih Amirudin Tamoreka (foto : Ary korcam Luwuk Utara)

Sampai saat ini tidak ada perlakuan khusus pada mereka (oknum) yang terkesan kasak kusuk diluar sana. “Semuanya sama, dan saya tetap bersama relawan serta pendukung ATFM karena mereka garda terdepan,” ujarnya.

Desas desus belakangan ini adanya segelintir oknum dengan sepak terjang mereka hingga relawan merasa terabaikan, dengan sikap dingin beliau (Amirudin) mengatakan bahwa itu tidak benar dan jangan percaya akan hal itu.

“Kalau ada seperti itu, bukan karena perintah atau apapun itu, seperti dirasakan teman teman relawan,” ucapnya.

Jangan mudah percaya dengan isu diluar sana, karena sampai saat ini tidak ada itu namanya perintah atau rekomendasi apa, terlebih membawa – bawa atas nama ATFM.

Makanya dia (Amirudin) berharap teman teman membantu meluruskan rumor yang liar dikalangan relawan maupun pendukung agar tidak bias kemana – mana dan menjadi subjektif. “Bantu saya luruskan ke teman – teman relawan kalau ada hal – hal seperti itu,” pintahnya.

Jadi itu sama sekali tidak benar kita semua masih tetap kompak dan solid tidak ada yang saling mendominasi dalam perjuangan ini, semuanya sama.

Malah saat sedang asyik mengobrol sambung pentolan ATFM lingkup Kecamatan Luwuk Utara ini, datang sejumlah ASN bersilaturahmi dikediamanya, namun dirinya tetap mengutamakan kami relawan dan pendukungnya yang ada saat itu.

Pembahasan pun tersinggung antaranya soal kondisi pasar yang ada di Luwuk, yakni pasar simpong dan unjulan, yang akan menjadi prioritas di pemerintahanya nanti, begitu juga sarana air bersih yang menjadi sumber utama kebutuhan masyarakat.

Kemudian menjelang pelantikan ATFM yang tinggal menghitung hari lagi. Sebagai kontestan bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada banggai 2020 dilantik terakhir, dirinya berharap prosesi pelantikan digelar di Luwuk. Kalau aturan membolehkan pelantikan di Luwuk, akan menjadi sejarah bersama masyarakat Kabupaten Banggai.

Karena rencananya dalam rangkaian pelantikan itu, akan ada meja makan terpanjang disepanjang kawasan objek wisata kilolima.

“Seperti prasmanan begitu, jadi masyarakat yang datang bisa menyantap hidangan tersedia. Tentunya tetap mengacu pada prokes covid 19 yang menjadi aturan pemerintah saat ini ditengah suasana pandemi yang melanda bangsa ini.” pungkasnya.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *