Ultah Ke 1 Luwuk Times Bantu Anak Yatim Dan Pembangunan Mesjid

  • Whatsapp

LUWUK.DIKTENEWS.COM — Tak lupa memberikan sebagian hak orang lain dalam rejeki kita, itulah yang dilakukan media situs berita (siber) Luwuk Times.

Di ulang tahun pertama, media Luwuk Times perusahaan penerbit PT Luwuk Times Berkah menyalurkan paket sembako dan bantuan semen Sabtu (4/8).

Paket sembako itu, diberikan pada anak yatim Panti Asuhan Sullamul Falah Kelurahan Bungin Timur serta bantuan semen di Mesjid Nurul Iman, Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara.

Kedatangan pimpinan bersama staf Luwuk Times, disambut hangat pengurus Panti Asuhan Sullamul Falah dan para anak yatim seraya mendoakan semoga di ultah pertama Luwuk Times senantiasa berkah dan mendapat rahmat Allah SWT.

Suasana hangat dan berlangsung sederhana juga saat jajaran media bertagline Media Onlinenya Orang Banggai, menyerahkan 6 sek semen, diterima pengurus Mesjid Nurul Iman.

Sofyan Labolo Dirut PT. Luwuk Times Berkah, juga Wapemred Luwuk Times, mengaku bersyukur atas nikmat serta kesempatan dalam berbagi sesama atas rejeki Allah SWT.

“Ini merupakan kewajiban kami, yang diperintahkan agama, mengeluarkan sebagian harta yang kami miliki dijalan Allah,” ucap Sofyan Labolo.

Terpisah Zulkifly Mangantjo Direktur Utama PT. DIKTE INTI PERS penerbit Media Online Diktenews.com dengan tagline Hadir Mendorong Kemajuan Daerah, mengapresiasi dan bangga apa yang dilakukan rekan seprofesi Luwuk Times.

“Semoga bantuan tersebut, dapat bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” tuturnya.

Lanjutnya, sebagai sesama media saya kagum kekompakan teman – teman Luwuk Times, utamanya senior saya (Sofyan Labolo). Dirinya banyak memberikan motivasi, support dan berbagi pengetahuan kejurnalisan dengan kami (diktenews.com)

“Terus berprestasi dengan karya karyanya, selamat hari ulang tahun ke 1 Luwuk Times, sehat dan sukses selalu,” tutupnya.*

(sfr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *