banner 728x250
Daerah  

Ketum Kartar Banggai Beri Ucapan Selamat Dilantiknya Pengurus PABPDSI Kabupaten Banggai

banner 120x600

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Banggai Bersama Pengurus PABPDSI Periode 2021-2027 (foto/kartar banggai)

Luwuk.DikteNews.Com — Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Banggai Irfan Bungaajim, SH mengapresiasi terbentuknya PABPDSI Kabupaten Banggai.

Bahkan organisasi yang baru pertama di kabupaten banggai ini, mendapat respon baik pemerintah daerah.

Itu terbukti dengan kesediaan Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka melantik pengurus Persatuan Anggota Badan Permusyarawatan Desa (PABPDSI) Kabupaten Banggai periode 2021-2027.

“Ini merupakan capaian baik rekan rekan PABPDSI,” ujarnya Jumat kemarin (29/10)

Tidak hanya itu, PABPDSI diketuai Roike Lambidju juga menobatkan Bupati Banggai sebagai bapak Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Se – Kabupaten Banggai pada momentum deklarasi dan pelantikan di Gedung Graha Pemda, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  Bupati Targetkan PBB-P2 Seluruh Kecamatan Capai 100 Persen Sebelum Akhir Tahun

Sebagai wadah dengan kewenangan strategis dalam proses jalanya penyelenggara pemerintahan di desa, Irfan Bungaajim berharap semoga dapat bersama sama mengawal serta mensukseskan program serta visi misi Bupati Banggai.

Irfan Bungaajim yang juga pengacara muda ini, mengucapkan terima kasih atas undangan deklarasi dan pelantikan PABPDSI untuk Kartar Banggai yang sukses digelar.

“Atas nama ketua umum Karang Taruna Kabupaten Banggai mewakili seluruh jajaran mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PABPDSI Kabupaten Banggai periode 2021-2027,” tutupnya.*

Baca Juga :  Persaja Kejati Sulteng Salurkan Bantuan Korban Bencana Torue

(zl)

error: Content is protected !!