Olahraga

Bupati Dan Dandim Perkuat Skuad Forkopimda Tundukan Forkopimcam Bunta 6-1

Zulkifly Mangantjo
778
×

Bupati Dan Dandim Perkuat Skuad Forkopimda Tundukan Forkopimcam Bunta 6-1

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai Bersama Dandim 1308/LB Turun Minum Pada Babak Pertama Laga Eksebisi Forkopimda Luwuk Melawan Forkopimcam Bunta (foto/zul DikteNews)

Bunta. DikteNews.Com — Dalam laga eksebisi Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka dan Dandim Letkol. Inf. Deny Gerdinand tampil memukau dalam laga persahabatan di Lapangan Sepak Bola Hijau Bunta Rabu kemarin (10/11).

Bupati Banggai dengan kostum bernomor punggung 7, yang memperkuat lini depan mempersembahkan dua gol lewat tendangan eksekusi finalti pada babak pertama dan kedua pertandingan.

Sementara forkopimcam yang terus melakukan penekanan hanya mampu membuahkan satu gol balasan diperkuat Kapolsek Bunta IPTU Nanang Afriko dan Camat Bunta Arsad Tamagola dan Danramil Bunta Kapten. Inf Darta Tasiabe.

Baca Juga :  Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia

Pertandingan dipimpin wasit utama Andi Lahay, pemain depan forkopimcam yang terus berupaya memperkecil ketinggalan, masih dapat dihalau pertahanan belakang diperkuat Dandim 1308/LB bernomor punggung 19. Hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah dengan kemenangan forkopimda 6-1 atas keseblasan forkopimcam.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!