Daerah

Catatan Akhir Pekan “Jiwaku” Air Kelapa Muda Obat Imun Tubuh Lawan Virus Corona

Zulkifly Mangantjo
699
×

Catatan Akhir Pekan “Jiwaku” Air Kelapa Muda Obat Imun Tubuh Lawan Virus Corona

Sebarkan artikel ini

Nuhon.DikteNews.Com — Menjadi wakil rakyat tentunya harus selalu menjunjung tinggi tanggung jawab terhadap rakyatnya, hal itu harus selalu kita tunjukan melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat sukarela sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Di suatu tempat di sepanjang jalan, kita harus belajar bahwa tidak ada yang lebih besar daripada melakukan sesuatu untuk orang lain.

Tindakan demi kepentingan rakyatnya selalu dilakukan sosok Irwanto Kulap seperti dikutip dari sebuah catatan di laman facebook Jaringan Irwanto Kulap “Jiwaku”.

Baca Juga :  Kapolres Banggai Jemput Kedatangan Mendagri Tito Karnavian di Luwuk

Irwanto Kulap sapaan akrab Wanto merupakan anggota DPRD Kabupaten Banggai asal daerah pemilihan (dapil 2) yang lantang menyuarakan aspirasi rakyat, maka tak heran mereka (rakyat) selalu mencarinya.

Disebuah akhir pekan, dalam foto yang diunggahnya dalam catatan akhir pekanya Sabtu 22 Januari 2022, nampak dia (Wanto) duduk dengan santai bersama warga (sepertinya) disebuah kebun.

Sambil menikmati suguhan kopi dan air kelapa muda, menjadikan ini rutinitas disela sela obrolan manis. Hal itu juga di tunjukan Wanto untuk mengedukasi sesama, karena air kelapa muda salah satu obat imun tubuh untuk melawan virus Corona.*

Baca Juga :  Ruang Tunggu Terminal Bunta Ketiban 300 Juta Rehab Total

(zl/cp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *