Daerah

Berikan Layanan Prima Untuk Masyarakat, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulteng Gencarkan Patroli Malam

Zulkifly Mangantjo
497
×

Berikan Layanan Prima Untuk Masyarakat, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulteng Gencarkan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

LUWUK — Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum rayonisasi. Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Polda Sulteng, gencar lakukan patroli cipta kondisi.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Wijiyanto kepada awak media ini Sabtu (9/4/22) membenarkan hal tersebut.

“Setiap malam anggota melakukan patroli, menyasar sejumlah titik di kota Luwuk, seperti tempat ibadah, fasilitas umum, tempat berkumpulnya masyarakat baik dalam kota sampai pinggiran kota Luwuk yang berpotensi rawan gangguan kamtibmas,” ujar AKP Wijiyanto.

Baca Juga :  Penerangan Listrik PLN di Kepulauan "Kalia"Jadi Target Ibrahim Hiola Awal Menjabat Kades

Patroli malam ini dilaksanakan dengan tujuan menjaga situasi kamtibmas agar selalu tercipta kondusifitas, dan memberikan kenyamanan bagi warga yang beraktifitas di bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Kami berharap agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang mengganggu kamtibmas dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” tandasnya.

Sebagai pasukan terdepan Polri, kami laksanakan pelayanan sebaik mungkin dalam mewujudkan bhakti Brimob kepada masyarakat, seperti patroli rutin yang kami dilaksanakan.

Baca Juga :  Lampu Jalan di Bunta Sudah Lama Tidak Berfungsi Lagi

“Di ketahui, walaupun cuaca kurang mendukung, namun personel tetap melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat serta loyalitas dan dedikasi tinggi dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif serta rasa aman kepada masyarakat,” tutup AKP Wijiyanto.*

(aw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *