Berita

Parkir Semrawut, Pengendara Sepeda Motor Ditertibkan Anggota Patroli Samapta Polres Banggai

Zulkifly Mangantjo
501
×

Parkir Semrawut, Pengendara Sepeda Motor Ditertibkan Anggota Patroli Samapta Polres Banggai

Sebarkan artikel ini

LUWUK — Cegah terjadinya kemacetan, Samapta Polres Banggai tertibkan kendaraan yang parkir sembarangan di depan Pelabuhan Rakyat Luwuk.

Sejumlah pengendara itu ditemukan anggota Samapta Polres Banggai saat melaksanakan Patroli pada Senin malam (11/4/22), karena memarkir sepeda motornya di bahu kanan jalan.

Para pengendara sepeda motor pun langsung ditertibkan anggota yang sedang patroli, agar tidak memarkir motornya di bahu jalan yang membuat kemacetan dan menganggu pengguna jalan yang lain.

Baca Juga :  Miliki Sabu Oknum Honorer Satpol PP Di Banggai Diringkus Polisi

“Anggota menemukan beberapa pengendara yang memarkir sepeda motornya dibahu kanan jalan sehinggah menyebabkan arus lalu lintas terganggu,” ungkap Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim, SH.

Pengendara juga di imbau agar tidak memarkirkan sepeda motornya di bahu kanan jalan, namun memarkir di sebelah kiri badan jalan.

“Pemilik kendaraan yang parkir di bahu kanan jalan diimbau memindahkan kendaraannya ke tempat yang disediakan. Karena hal itu akan menimbulkan kemacetan dan mengganggu pengendara lainnya,” jelas AKP Jimyarto.

Baca Juga :  Sabhara Polres Banggai Intensifkan Patroli Bersepeda

Petugas juga meminta pada seluruh pengendara kendaraan bermotor agar mematuhi peraturan lalu lintas terutama tidak berhenti disembarang tempat.

“Kami juga mengingatkan agar mematuhi rambu lalu lintas yang ada agar tidak menimbulkan kemacetan,” tutup mantan Kapolsek Bunta ini.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!