Sebanyak 145 Orang Tokoh Agama Terima Honorarium, Bupati : Jelang Lebaran Ditambahkan Lagi Insentif

  • Whatsapp

LUWUK — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka memimping langsung rapat penyerahan honorarium Iman, Pendeta, Pandita, dan Pemangku.

Rapat penyerahan langsung honorarium triwulan I tahun 2022 berlangsung di uang rapat umum Kantor Bupati Banggai, Kamis (21/4/22).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bagian Kesejahtraan Rakyat Setda Kabupaten Banggai, yang dikepalai Moh. Rifai Mahiwa, SE.M.Si. Selain memberikan insentif untuk tokoh-tokoh agama, juga bertujuan menjalin tali silaturahim antara pemerintah daerah dan para takoh agama di 6 kecamatan yang hadir hari ini.

Bupati Banggai, dalam sambutannya menyampaikan penyerahan insentif untuk para tokoh agama yang hadir hari ini sebanyak 145 orang akan diberikan tambahan insentif menjelang hari raya idul fitri.

“Untuk para imam, pendeta, pandita dan pemangku, menjelang lebaran hari raya idul fitri, insya allah saya akan menambahkan Rp. 500.000 per orang” ujar Bupati Banggai.

Penambahan insentif ini disambut baik dan penuh rasa syukur oleh para tokoh agama yang hadir saat itu.

Penyerahan honorarium secara simbolis pada masing-masing kecamatan itu, diwakili oleh :

  1. Ust. Arpan Konato (Imam Kec. Luwuk).
  2. Ust. Saleh Daim, S.Ag., M.Pd (Imam Kec. Luwuk Utara)
  3. Ust. Hasanudin (Imam Kec. Luwuk Selatan)
  4. Ust. H. Ahmad Syamsudin, S.Pd (Imam Kec. Batui)
  5. J. E. Pohan (Pendeta Kec. Luwuk)
  6. Made Putu Rai (Pemangku Kec. Luwuk).

Penyerahan honorarium secara langsung oleh Bupati Banggai, didampingi Asisten I dan Kabag Kesra. Hadir pula Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Hj. Nurdjalal, SH, Kabag Kesra dan para Kasubag Kesra (bersama staf) para Imam, Pendeta, Pandita, dan Pemangku.*

(zl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.