Berita

Gelar Sertijab, Camat Luktim Zainuddin Saluki : Mari Bersatu Meningkatkan Luwuk Timur

367
×

Gelar Sertijab, Camat Luktim Zainuddin Saluki : Mari Bersatu Meningkatkan Luwuk Timur

Sebarkan artikel ini

LUKTIM — Pemerintah Kecamatan Luwuk Timur menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Luwuk Timur, bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Kamis (21/4/2022).

Sertijab dihadiri Kapolsek Luwuk yang diwakili Kasubsektor Luwuk Timur Ipda Alwi Polii, Danramil 1308-01/ Luwuk diwakili Babinsa Hunduhon Serda Anwar G Leba’a, Para Kades dan Ketua BPD se- Kecamatan Luwuk Timur dan para staf Kantor Camat Luwuk Timur.

Dalam kegiatan tersebut mantan Camat Luwuk Timur melalui Kasubag Perencanaan, Sabania Laadje menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya karena beliau tidak bisa hadir dalam acara sertijab tersebut berhubung beliau sedang terganggu kesehatannya.

Baca Juga :  Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Intensifkan Kunjungan Ke Sekolah di Nambo dan Kintom

“Walaupun saat ini saya tidak bisa hadir karena sakit, namun acara serah terima jabatan tetap harus dilangsungkan sekalipun harus diwakili” tutup Sabania

Masih pada kesempatan yang sama, Camat Luwuk Timur yang baru, Zainuddin Saluki dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam kegiatan sertijab tersebut. “Semoga kersamaan seperti ini tetap terjalin, karena tanpa persatuan tidak ada yang dapat dilakukan dalam memajukan Kecamatan Luwuk Timur kedepan,” ujarnya.

Baca Juga :  IRT Penjual Captikus Diamankan Polisi

Dirinya berharap tali silaturahmi selalu bisa terjalin dengan semua stakholder yang ada di Kecamatan Luwuk Timur.
“Saya yakin, jika kita bersatu pasti kita bisa meningkatkan Kecamatan Luwuk Timur satu tingkat di atas Kecamatan lain yang ada diwilayah Kabupaten Banggai,” pungkasnya.

Acara sertijab yang berjalan baik dan tetap mengacu pada protokol kesehatan (prokes) diakhiri dengan buka puasa bersama.*

(aw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *