Daerah

Bupati Banggai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2022

Zulkifly Mangantjo
613
×

Bupati Banggai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2022

Sebarkan artikel ini

LUWUK — Bupati Banggai Ir. H. Amirudin menjadi Inspektur apel gelar pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2022 di halaman Mapolres Banggai Bukit Halimun Luwuk, Jum’at ( 22/4/2022).

Sebelum melakukan penyematan pita pelaksanaan Operasi Tinombala 2022 kepada perwakilan peserta, Bupati Banggai melakukan pemeriksaan pasukan didampingi Kapolres Banggai dan Dandim 1308/LB, bersama Ketua DPRD Kabupaten Banggai dan unsur forkopimda.

Bupati Banggai yang membacakan Amanat Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, mengucapkan terima-kasih dan penghargaan kepada seluruh TNI-Polri, pemerintah daerah, dan pemangku kepentingan lainnya, yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2022, sehingga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dapat senantiasa terjaga, serta arus mudik/balik berjalan lancar.

Baca Juga :  Peserta CPNS Dan P3K Mulai 'Rapid Antigen' di Klinik De Javu

“Semoga pengabdian dan tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlaskan ini, akan menjadi ladang amal ibadah dihadapan Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kapolri.

Pada kesempatan ini, kepada umat islam, Kapolri mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dan merayakan Idul Fitri 1443 H, dia berpesan, agar Operasi Ketupat 2022 harus dilaksanakan secara optimal.

Hadir dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2022 para Unsur forkopimda, beberapa pimpinan OPD, dan undangan lainnya.*

Baca Juga :  Persaja Kejati Sulteng Salurkan Bantuan Korban Bencana Torue

(aw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *