Berita

Terus Menjalin Silaturahmi, Camat Bunta Dan Sekcam Agendakan Sholat Tarawih Berjamaah

Zulkifly Mangantjo
741
×

Terus Menjalin Silaturahmi, Camat Bunta Dan Sekcam Agendakan Sholat Tarawih Berjamaah

Sebarkan artikel ini

BUNTA — Pasca keduanya dilantik oleh Bupati Banggai Amirudin Tamoreka belum lama ini.

Camat Bunta Rivai S. Lasore, SSTP.M.Si bersama Sekretaris Camat (Sekcam) Buhari Malihat, S,Sos intens bersilaturahmi dengan masyarakat.

Setelah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dengan pejabat sebelumnya, digelar Pemda Banggai baru baru ini.

Bersamaan dimomentum Bulan Puasa Ramadhan 1443 Hijriyah/2022 Masehi yang sedang dijalani umat islam saat ini menjadi sarana yang baik memupuk tali silaturahmi dengan masyarakat.

Tentunya silaturahmi ini menjadi kunci keberhasilan keduanya membawa daerah ini jauh lebih kedepan. Mengisi 10 hari terakhir bulan ramadhan, kedua putra kelahiran Bunta (Camat dan Sekcam) melaksanakan sholat taraweh berjamaah.

Seperti kehadiran keduanya di Masjid Istiqamah, Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta, Sabtu (23/4). Usai sholat isya berjamaah, Camat Bunta Rivai S. Lasore dan Sekcam Buhari Malihat mendapatkan kesempatan menyampikan pesan pesan atas nama pemerintah kecamatan.

Baca Juga :  Kapolres Ajak, Bhabinkamtibmas Rangkul Masyarakat

Mengawali penyampaian itu, baik camat maupun sekcam menyampaikan salam hormat Bupati dan Wakil Banggai pada warga masyarakat Bunta, khususnya warga Kelurahan Kalaka.

“Dibulan penuh berkah dan rahmat ini, marilah kita meningkatkan keimanan kita kepada Allah Swt,” ujar Camat.

Ia juga mengajak masyarakat, agar selalu menjaga hubungan silaturahmi dengan baik dan hidup dalam harmonis. Tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama, terlebih saat ini dalam melaksanakan ibadah puasa dan jelang lebaran Idul Fitri nanti.

“Dihari – hari kedepan terus kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan, menjalin tali silaturahmi dan terus memupuk rasa persaudaraan,” harapnya.

Baca Juga :  Tewas Seketika, Setelah Tertimpah Pohon Kayu di Areal Perkebunan

Dalam kesempatan itu, dirinya yang merupakan lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) dengan pengalaman mumpuni di dunia birokrasi, turut memperkenalkan dirinya sebagai camat diwilayah ini, bersama Sekretaris Camat (Sekcam), yang kedepan
akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana amanah diberikan bersama.

Senada penyampaian Sekretaris Camat (Sekcam) Buhari Malihat. Sosok dengan segudang pengalaman dalam pemerintahan, berharap dukungan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat untuk membantu kami dalam mewujudkan cita cita kita semua, membawa daerah ini jauh lebih baik kedepan.

“Mohon dukungan jamaah dan masyarakat dalam membantu Pemerintah Kecamatan Bunta untuk mewujudkan Kecamatan Bunta lebih lagi kedepan,” pungkasnya.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *