Berita

Tingkatkan Koordinasi, Kapus Silaturahmi Ke Rujab Camat Bunta

Zulkifly Mangantjo
521
×

Tingkatkan Koordinasi, Kapus Silaturahmi Ke Rujab Camat Bunta

Sebarkan artikel ini

BUNTA — Kepala Puskesmas (Kapus) Bunta, I Nyoman Widana, SKM bertandang ke Rumah Jabatan (Rujab) Camat Bunta, Senin 2 Mei 2022.

Kedatangan I Nyoman bersama staf humasnya ini, disambut Camat Bunta Rivai S Lasore bersama istri.

Selain bersilaturahmi di hari pertama Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah. I Nyoman juga berkoordinasi banyak hal seputar pelayanan puskesmas, antaranya juga soal progres vaksinasi.

Sebagai camat yang belum lama ini bertugas, dia berharap dilakukan rapat pertemuan berkaitan pelaksanaan vaksinasi. “Nanti kita lakukan rapat terkait vaksinasi dan juga mengenai anggaran vaksinator,” tandasnya.

Baca Juga :  Tim Belum Ketahui, Jumlah Korban Banjir di Kecamatan Moilong

Tidak hanya itu, Camat juga menyampaikan keberadaan mobil ambulance dering yang sudah berada di rujab, yang belum lama ini diserahkan Bupati Banggai Amirudin Tamoreka bantuan TSLP/CSR Bank Sulteng.

Menurut Camat, pasca lebaran, akan mengundang Kadinkes, Camat Nuhon dan Simpang Raya terkait penyerahan ambulance dering bantuan untuk membahas juga terkait teknis pengelolaan dan perawatan ambulance dering.

Pertemuan yang berlangsung singkat itu, turut melahirkan beberapa catatan penting Camat Bunta. Masih dalam kesempatan silaturahmi, kapus turut melaporkan, saat ini dirinya turun langsung, karena teman teman yang lain masih mudik lebaran.

Baca Juga :  Tewas Tersambar Petir, Dua Warga Tergeletak Di Areal Persawahan

Selain mengunjungi Camat Bunta, agenda yang sama juga akan mengunjungi Sekretaris Camat (Sekcam).*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!