Berita

Tingkatkan Koordinasi, Kapus Silaturahmi Ke Rujab Camat Bunta

Zulkifly Mangantjo
439
×

Tingkatkan Koordinasi, Kapus Silaturahmi Ke Rujab Camat Bunta

Sebarkan artikel ini

BUNTA — Kepala Puskesmas (Kapus) Bunta, I Nyoman Widana, SKM bertandang ke Rumah Jabatan (Rujab) Camat Bunta, Senin 2 Mei 2022.

Kedatangan I Nyoman bersama staf humasnya ini, disambut Camat Bunta Rivai S Lasore bersama istri.

Selain bersilaturahmi di hari pertama Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah. I Nyoman juga berkoordinasi banyak hal seputar pelayanan puskesmas, antaranya juga soal progres vaksinasi.

Sebagai camat yang belum lama ini bertugas, dia berharap dilakukan rapat pertemuan berkaitan pelaksanaan vaksinasi. “Nanti kita lakukan rapat terkait vaksinasi dan juga mengenai anggaran vaksinator,” tandasnya.

Baca Juga :  Karhutlah Tak Kunjung Padam, Dandim 1308/LB Bersama Wabup Banggai Turun Tangan Padamkan Api

Tidak hanya itu, Camat juga menyampaikan keberadaan mobil ambulance dering yang sudah berada di rujab, yang belum lama ini diserahkan Bupati Banggai Amirudin Tamoreka bantuan TSLP/CSR Bank Sulteng.

Menurut Camat, pasca lebaran, akan mengundang Kadinkes, Camat Nuhon dan Simpang Raya terkait penyerahan ambulance dering bantuan untuk membahas juga terkait teknis pengelolaan dan perawatan ambulance dering.

Pertemuan yang berlangsung singkat itu, turut melahirkan beberapa catatan penting Camat Bunta. Masih dalam kesempatan silaturahmi, kapus turut melaporkan, saat ini dirinya turun langsung, karena teman teman yang lain masih mudik lebaran.

Baca Juga :  Cuaca Buruk, Nelayan Desa Nonong Hilang Saat Melaut

Selain mengunjungi Camat Bunta, agenda yang sama juga akan mengunjungi Sekretaris Camat (Sekcam).*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *