Daerah

HUT Untika Luwuk Ke XXII, Bupati Banggai : Perguruan Yang Berdiri 22 Tahun Silam Telah Banyak Menorehkan Capaian Dan Prestasi

Zulkifly Mangantjo
826
×

HUT Untika Luwuk Ke XXII, Bupati Banggai : Perguruan Yang Berdiri 22 Tahun Silam Telah Banyak Menorehkan Capaian Dan Prestasi

Sebarkan artikel ini

LUWUK — Universitas Tompotika (Untika) Luwuk belum lama ini menggelar Dies Natalis atau hari lahirnya, yang ke XXII.

Pelaksanaan hari lahir (Untika) Luwuk, bertempat dipelataran kampus berlamatkan di Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai Selasa 24 Mei 2022, dihadiri Bupati Banggai Amirudin Tamoreka.

Hadir juga Rektor Untika Luwuk (Taufik Bidullah, SE.M.Si), Pengurus Yayasan Untika Luwuk (Syamsuridjal Poma), Tomundo Banggai diwakili (H. Syofansyah Yunan), Kabag Prokopim bersama staf, Ketua Panitia Pelaksana Dies Natalis, Para Wakil Rektor, Para Dekan dan Dosen serta Segenap Civitas Akademik Untika Luwuk.

Dalam sambutannya Bupati Amirudin menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh jajaran Untika Luwuk, yang telah menorehkan berbagai capaian dan prestasi, baik tingkat nasional, regional dan internasional.

Baca Juga :  Jubir Covid 19, Apresiasi Upaya Pemberantasan Miras Oleh Jajaran Polres Banggai

Apa yang telah diraih ini tentunya atas kerja sama dan kerja keras para dosen, tenaga pendidikan, mahasiswa, serta para alumni. “Karena itu kita patut bersyukur atas limpahan karunia ini dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan alumni untika yang telah berkontribusi dalam mencapai prestasi sekarang ini,” ujar Bupati.

Memperingati Dies Natalis Universitas Tompotika Luwuk Banggai Ke-22 pada hari ini, sesungguhnya merupakan suatu momentum yang sangat bermakna untuk kita menoleh kebelakang serta merenungkan sejarah berdirinya perguruan tinggi pada 22 tahun silam.

Untika Luwuk Banggai merupakan perguruan tinggi yang mempunyai peran dalam membangun kehidupan bangsa dan negara serta berperan aktif membangun ahlak dan keimanan dari berbagai aspek kehidupan yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Warga Geram, Tumpukan Sampah Nongol Disamping Halaman Rumah

“Saya mengimbau dan mengajak kita semuanya untuk sama-sama bekerja sama dalam membangun Kabupaten Banggai yang di mulai dari hal-hal kecil, di mulai dari diri kita sendiri dan lingkungan keluarga kita, dan harus di mulai dari sekarang,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Banggai sebagai bentuk kesyukuran atas HUT Kampus Universitas Tompotika Luwuk Banggai di usianya ke 22 tahun, dengan slogan “Untika Bangkit, Untika Maju, Jayalah Untika.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!