banner 728x250

Pemda Banggai Tindak Lanjut Pasca Bencana Banjir Tuntung Dan Pongian

Rapat penanganan Banjir
Bupati Banggai Amirudin Tamoreka pimpin rapat pasca bencana banjir Tuntung dan Pongian
banner 120x600

LUWUK — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka memimpin langsung rapat pembahasan tindak lanjut MoU dan penanganan dampak banjir.

Berlangsung diruang rapat khusus Setda Banggai, Jumat (24/6).
Bupati Banggai Amirudin membahas hasil identifikasi dan peninjauan langsung Wabup Furqanuddin Masulili pada, Senin 20 Juni 2022.

Peninjauan yang dilakukan Wabup Furqanuddin Masulili dilokasi banjir di Desa Tuntung dan Pongian, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, melihat langsung warga masyarakat dan permukiman warga terdampak bencana banjir yang terjadi pada minggu malam

Dalam rapat itu, membahas penanganan warga masyarakat dan rumah penduduk yang terkena dampak banjir di Desa Tuntung dan Pongian Kecamatan Bunta.

Baca Juga :  Bupati Banggai Buka Kuliah Perdana Untika Luwuk

Dari hasil capaian dan kesepakatan rapat tersebut dituangkan dalam berita acara kesepakatan bersama dan pengawasan bersama untuk selanjutnya dapat di tindak lanjuti dan direalisasikan.

Hadir dalam rapat tersebut, Stafus Bupati, Kepala BPBD, Sekdis Lingkungan Hidup, perwakilan Kadinsos, perwakilan Kadis PUPR, Camat Bunta, Kepala Cabang ESDM Provinsi Sulawesi Tengah, Kabag SDA Setda Banggai, Kepala Desa Tuntung, Kepala Desa Pongian, Perwakilan Perusahaan PT. Koninis Fajar Mineral, Anggota DPD dan perwakilan masyarakat terkena dampak.*

Baca Juga :  ASN Jadi Corong Ketaatan Bayar Pajak

(zl/*)

error: Content is protected !!