banner 728x250

Bupati Ingatkan Banyak Cabor Belum Miliki Sarpras Repsentatif

Bupati Banggai
Bupati Banggai Amirudin Tamoreka (foto : zoel/diktenews)
banner 120x600

LUWUK — Panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke IX Sulawesi Tengah Tahun 2022 di Kabupaten Banggai menggelar rapat kerja Teknical Delegate (TD) dan Chief De Mencetion (CDM) yang pertama.

Raker tersebut di hadiri Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, Sabtu (25/6) di sebuah hotel di Luwuk, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Bupati Banggai dalam sambutanya mengharapkan dalam penyelenggaraan rapat kerja ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi program yang telah di tempuh oleh pengurus KONI Kabupaten Banggai.

Sekaligus kata Bupati berusaha melangkah kedepan untuk merumuskan program kerja organisasi KONI Banggai agar prestasi olahraga semakin meningkat, melalui penyediaan sarana dan prasarana olahraga yang memadai.

Baca Juga :  Bupati : Pemda Berusaha Cari "Duit" Untuk Kesejahteraan Rakyat

Mengingat hingga saat ini masih banyak cabang olahraga yang belum memiliki sarana dan prasarana yang refresentatif, seiring agenda KONI Banggai sebagai tuan rumah (Porprov) Ke-IX.

Sambung Bupati, semua yang saya kemukakan pada kesempatan ini sebagai modal dasar untuk meraih prestasi. Oleh karena itu organisasi KONI Banggai sudah saatnya melakukan berbagai inovasi agar prestasi cabang olahraga di kabupaten banggai semakin meningkat, baik tingkat kabupatan, provinsi maupun nasional.*

Baca Juga :  Pemkab Banggai Dalam Sepekan, "Banggai Cerdas, Santun, Religius"

(zl/*)

error: Content is protected !!