Daerah

Bupati Banggai Ingatkan PT KFM Akan Tanggung Jawab Dampak Tambang

Zulkifly Mangantjo
981
×

Bupati Banggai Ingatkan PT KFM Akan Tanggung Jawab Dampak Tambang

Sebarkan artikel ini
Bupati, Wabup dan Sekda
Bupati Banggai bersama Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah bertemu para wartawan media cetak dan online usai menghadiri upacara peringatan HUT Kabupaten Banggai. (foto/Prokopim)

LUWUK — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka mengingatkan perusahaan tambang nikel tidak mengabaikan tanggung jawab terhadap resiko dampak yang ada.

Hal tersebut di katakan Bupati Banggai Amirudin Tamoreka saat menggelar pertemuan silaturahmi bersama kalangan wartawan media cetak dan online belum lama ini.

Pertemuan berlangsung pada ruang kerjanya, Jumat 8 Juli 2022, usai mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banggai Ke-62.

Baca Juga :  Peserta CPNS Dan P3K Mulai 'Rapid Antigen' di Klinik De Javu

Bersama Wakil Bupati (Wabup) Furqanuddin Masulili dan Sekertaris Daerah (Sekda) Abdulllah Ali serta Kabag Humas Muhlis Pampawa menerima para wartawan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Banggai Amirudin menanggapi beberapa pertanyaan wartawan, termasuk seputar kerusakan hutan, dampak lingkungan serta peristiwa banjir yang belum lama ini terjadi, dan tidak lepas peran investasi yang melakukan operasi di wilayah Kabupaten Banggai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!