Daerah

Wujud Kepedulian, Kapolres Bangkep Dan Ketua Bhayangkari, Jenguk Warga Yang Sakit

Zulkifly Mangantjo
581
×

Wujud Kepedulian, Kapolres Bangkep Dan Ketua Bhayangkari, Jenguk Warga Yang Sakit

Sebarkan artikel ini

BANGKEP — Bertepatan di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, SH., dan ketua Bhayangkari cabang Bangkep Ny. Dian Bambang H,  didampingi KBO Intelkam Ipda Muh. Ruhil N. Sugiarto, SH, mengunjungi om Laso Owa warga Tanjung Desa Bongganan yang menderita penyakit Hipotermia, Senin (11/04/2022).

Ketika ditemui dirumah nya, Om Laso (40) yang menderita sakit hipoertermia hanya bisa terbaring lemas didampingi sang istri dan anak-anaknya.

“Kami menjenguk salah seorang warga yang kondisinya sangat memprihatinkan. Bapak Laso mengalami kelumpuhan sejak 7 bulan lalu. Dia merupakan tulang punggung dari ke 6 anaknya dan seorang istri yang tengah mengandung 8 bulan. Kondisinya saat ini tidak dapat berjalan karena kakinya lumpuh,” tutur Kapolres.

Baca Juga :  Perangi Virus Corona, Pemdes Po,ona Gelar Vaksinasi Massal

Dalam kunjungannya itu, Kapolres bersama Ibu ikut merasakan bagaimana kesulitan yang tengah dihadapi warga, khususnya bagi mereka yang berjuang dalam melawan penyakit.

Meski tak mampu berbuat banyak untuk kesembuhan mereka, namun Kapolres Bangkep berkoordinasi dengan Pemda Bangkep melalui Sekda Bangkep untuk dapat memfasilitasi pengobatan om Laso.

Pada saat itu juga, Kapolres Bangkep bersama ibu, memberikan semangat dan motivasi serta bantuan berupa Sembako, serta dana santunan, untuk meringankan beban yang diderita om Laso, agar mereka yang tengah terbaring sakit tidak menyerah dalam melawan penyakitnya, tutur Bambang.

Baca Juga :  Pembangunan Jalan Ke Dusun Mumpe Include Dua Mata Anggaran

Dalam kesempatan yang sama, saat menjenguk, Kapolres dan istri berbincang-bincang dengan Istri seputar kondisi yang dialami om Laso, keduanya menyatakan simpati atas keadaan yang dihadapinya.*

(ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!