Daerah

Esok Kartar Banggai Gelar Dialog Publik, Berkaitan Pemilu 2024

237
×

Esok Kartar Banggai Gelar Dialog Publik, Berkaitan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Dialog Publik
Dialog publik bertemakan "Kesiapan Kaum Muda Dalam Menghadapi Pemilu Serentak 2024" bersama narasumber anggota DPR RI Komisi II Anwar Hafid.

LUWUK — Kedatangan Anggota Komisi II DPR RI Anwar Hafid menjadi magnet jajaran partai berlogo mercy di bumi paling timur di jazirah sulawesi.

Di ketahui bersama bahwa kehadiran Anwar Hafid di Kabupaten Banggai serangkaian agenda menghadiri kejuaraan Sepak Bola (Anwar Hafid Cup) di Lapangan Persibal Luwuk.

Dialog Publik

Selain itu mengisi dialog publik sebagai narasumber, bertemakan “Kesiapan Kaum Muda Dalam Menghadapi Pemilu Serentak 2024” yang di gelar Karang Taruna Kabupaten Banggai di Warung Kopi (Warkop) Mangge Imperium, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, pada Kamis besok (21/7) jam 2 siang.

Baca Juga :  FKM Untika Luwuk dan FKM Untad Palu Teken MoA

Dialog publik akan di buka langsung Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan narasumber lainya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai Zaidul Mokoagow, S,Sos. Ada juga Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Banggai Saiful Saide, S.I.Kom.

Ketua Karang Taruna (Kartar) Banggai Irfan Bungajim, SH yang juga sebagai narasumber, mengaku kegiatan tersebut dalam rangka menyerap aspirasi dan mendengarkan masukan generasi muda Kabupaten Banggai yang berkaitan dengan kepemiluan.

Baca Juga :  Bupati Banggai Berikan Perhatian Khusus Dusun Tombiobong

Olehnya Irfan mengajak seluruh masyarakat dan elemen pemuda daerah ini, sekiranya dapat bersama sama dalam kegiatan yang akan dipandu (narahubung) Ketua Karang Taruna Kecamatan Luwuk, Faisal Lalimu, S.Sos.

Untuk lebih memeriahkan acara tersebut akan di hibur dua orang penyanyi jebolan Indonesia Idol Delon dan Yunita.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *