Daerah

Petani Banggai Ketiban Bantuan Hand Traktor Dari Pemprov Sulteng

Zulkifly Mangantjo
601
×

Petani Banggai Ketiban Bantuan Hand Traktor Dari Pemprov Sulteng

Sebarkan artikel ini
Bantuan
Wakil Gubernur Sulteng Ma,Mun Amir menyerahkan simbolis bantuan hand tracktor pada Bupati Banggai Amirudin pada pembukaan Kemah Prestasi Kwarcab Banggai.

LUWUK — Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) menyerahkan bantuan 28 unit hand traktor untuk bantuan operasional para petani di Kabupaten Banggai, Senin (8/8/2022). 

Bantuan secara simbolis di terima Bupati Banggai Amirudin Tamoreka pada momentum Kemah Prestasi Pramuka yang di rangkaikan dengan apel besar Gerakan Pramuka Ke-61 Tingkat Kabupaten Banggai di Desa Bukit Jaya, Kecamatan Toili. 

Wagub, atas nama Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, mengingatkan agar bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik guna meningkatkan produksi pertanian masyarakat. 

Baca Juga :  Bupati Banggai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2022

Wagub juga memastikan bahwa pemerintah Provinsi Sulteng komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai aspek, salah satunya melakukan pembangunan dan perbaikan Infrastruktur. 

“Gubernur sudah memutuskan pembangunan jalan kepala burung melalui skema anggaran multi year, berupa alokasi anggaran 100M per daerah, melalui Program dan Kegiatan Provinsi di Setiap Kabupaten/Kota,” tambahnya. 

Menanggapi bantuan yang diserahkan Pemerintah Provinsi Sulteng. Bupati Banggai Amirudin mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulwesi Tengah. 

Baca Juga :  Samapta Polres Banggai Turun Mendata Warga Untuk Di Vaksin

“Semoga bantuan dan perhatian dari Provinsi dapat terus berlanjut,” harap Bupati Banggai.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!