Daerah

Delegasi Negara Phlipina Hadiri Dinner Festival Teluk Lalong

Zulkifly Mangantjo
841
×

Delegasi Negara Phlipina Hadiri Dinner Festival Teluk Lalong

Sebarkan artikel ini
Delegasi
Delegasi Negara Filipina hadiri Welcome Dinner Delegation Festival Teluk Lalong International Folk Art, Culuture & Tourism Festival di sebuah hotel di Luwuk.

Festival Teluk Lalong yang dihadiri oleh beberapa delegasi dari negara luar yang belum pernah dilaksanakan. “Mudah-mudahan kehadiran dari delegasi 3 negara yang datang ke Luwuk ini, akan membawa keberkahan sehingga Insya Allah, Kabupaten Banggai khususnya, akan menjadi salah satu kabupaten yang bisa dikenal di manca negara, khususnya yang berkaitan dengan pariwisata,” kata Wabup.

Oleh karena itu, Wabup mengajak warga Kabupaten Banggai untuk memberikan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut. Hadir pada acara Walcome Dinner Delegation, Wakapolres Banggai, Danposal Banggai, Sekda Kabupaten Banggai, Asisten 2, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi & Pembangungan, Kadis PMD, Kadis Pariwisata, Sekdis Perhubungan dan Sekdis Infokom, serta para Kabid dari beberapa OPD.

Kegiatan Festival Teluk Lalong International Folk Art, Culture & Tourism di rangkaikan pula dengan Pesona Banggai Expo 2022 yang akan dibuka Gubernur Sulteng Rusdy Mastura pada 24 Agustus 2022, pukul 20.00 Wita di RTH Teluk Lalong Luwuk.

Baca Juga :  KMP Moinit Kembali Beroperasi

Rencananya pada pembukaan kegiatan sesuai rundown acara oleh panitia pelaksana, akan ada penampilan tarian Suku Sea-Sea dari Kabupaten Banggai Kepulauan dan penampilan kesenian dari delegasi negara-negara peserta.*

(zl/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!