Daerah

Polsek Tinombo Gelar Patroli dan Pengamanan SPBU

Zulkifly Mangantjo
742
×

Polsek Tinombo Gelar Patroli dan Pengamanan SPBU

Sebarkan artikel ini
Polsek Tinombo
Aparat Polsek Tinombo menggelar patroli dan pengamanan SPBU pasca pemerintah mengumumkan harga kenaikan BBM.(foto : Polsek Tinombo)

PARIMO — Kepolisian Sektor (Polsek) Tinombo menggelar patroli di SPBU yang ada di Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Kapolsek Tinombo Ipda Noldy W Sualang pada media ini, Ahad 4 September 2022, mengatakan. Patroli ini guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, setelah pemerintah mengumumkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada Sabtu 3 September 2022.

Sebagaimana pengumuman pemerintah, harga (BBM) per liternya, Pertalite dari Rp.7.650 menjadi 10.000. Pertamax dari Rp.12.500 menjadi Rp.14.500 dan Solar dari Rp.5.100 menjadi Rp.6.500.

Baca Juga :  Kacabjari Ke - 18, Filemon Ketaren Prakarsai Jalan "Adhyaksa" di Bunta

Ipda Noldy, memastikan sampai dengan saat ini, SPBU di wilayah Tinombo aman dan kondusif. “Tidak hal hal menonjol pasca kenaikan harga BBM,” ujarnya.

Selain itu, kata Ipda Noldy, patroli juga mencegah praktek penimbunan (BBM) oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan memanfaakan situasi ini.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!