Daerah

Asisten Bidang Pembinaan Kejati Sulteng Lantik Delapan Pejabat Eselon IV

Zulkifly Mangantjo
798
×

Asisten Bidang Pembinaan Kejati Sulteng Lantik Delapan Pejabat Eselon IV

Sebarkan artikel ini
Lantik
Kajati Sulteng melantik dan mengambil sumpah delapan pejabat eselon IV lingkup Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulteng. (foto : Kasi Penkum)

PALU — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah Agus Salim, SH., MH diwakili Asisten Bidang Pembinaan Kejati Sulteng Yohanes Avilla Agus Awanto Putra, SH., melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon IV pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

Berdasarkan rilis diterima diktenews.com, adapun mereka pejabat eselon IV yang di lantik dan diambil sumpah, Selasa 13 September 2022 adalah :

  1. Reza Hidayat, SH., MH., selaku Kepala Seksi Penyidikan pada Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penerangan Hukum pada Asisten Bidang Intelijen Kejati Sulteng.
  2. Mohamad Ronald, SH., MH., selaku Kepala Seksi Penerangan Hukum Pada Asisten Bidang Intelijen Kejati Sulteng yang sebelumnya Menjabat Kepala Seksi Ideologi Politik Pertahanan dan Keamanan Pada Asisten Bidang Intelijen Kejati Sulteng
  3. Armadha Tangdibali, SH., MH., selaku Kepala Seksi Ideologi Politik Pertahanan dan Keamanan Pada Asisten Bidang Intelijen Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat selaku Kepala Seksi Intelijen pada Kejari Palu
  4. P. Iskandar Wellang, SH., MH., selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya Pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat selaku Kepala Seksi Penyidikan pada Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sulteng
  5. Irna Indira Ratih, SH., MH., selaku Kepala Seksi Tata Usaha Negara Pada Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya Pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Sulteng.
  6. Firdaus M. Zein, SH., selaku Kepala Seksi Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan Pada Asisten Bidang Intelijen Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tata Usaha Negara Pada Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulteng.
  7. Faradiba Mumu, SH., MH., selaku Pemeriksa Intelijen Pada Asisten Pengawasan Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Terorisme dan Lintas Negara Pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Sulteng.
  8. A. Satya Adhi Cipta, SH., MH., selaku Kepala Seksi Terorisme dan Lintas Negara Pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Palu.
Baca Juga :  Program Pemberdayaan, Prioritas Utama Pemdes Boitan

Dalam sambutannya, Asisten Pembinaan Kejati Sulteng menyampaikan selamat bertugas kepada para pejabat yang baru dilantik, tetap jaga integritas dalam bekerja dan terus tingkatkan pelayanan kepada publik dengan memberikan pelayanan yang cepat dan mudah.*

(zl/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!