Info Kecamatan

Awali Penggunaan Gedung Poned Puskesmas Bunta Gelar Doa Syukuran

Zulkifly Mangantjo
1600
×

Awali Penggunaan Gedung Poned Puskesmas Bunta Gelar Doa Syukuran

Sebarkan artikel ini
Puskesmas
Ceremonial Camat Bunta Rifai Lasore melakukan pengguntingan pita.(foto : zoel/diktenews)

Camat Bunta

Sementara itu Camat Bunta Rifai Lasore singkat mengatakan ruangan poned yang ada saat ini harapnya dapat lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat sebagaimana yang menjadi harapan Bupati Banggai, dan yang terpenting kata camat, tetap menjaga kekompakan dalam pelayanan.

Aleg Nasdem Leny Lyanto

Senada penyampaian Camat Bunta, aleg DPRD Banggai Leny Lyanto mengatakan ruangan poned yang belum lama ini di resmikan Bupati Banggai sekiranya dapat di manfaatkan dengan baik untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Awal Tahun 2023, Dinkes Banggai Pembinaan Program Setiap Puskesmas

Aleg DPRD Banggai dapil dua fraksi Nasdem Leny Lyanto yang notabene merupakan partai pengusung pasangan ATFM pada Pilkada 2020 menambahkan, pelayanan yang ada saat ini sudah sangat baik terus di pertahankan dan ditingkatkan lebih baik kedepan, “Dengan kerjasama yang baik akan menghasilkan pula hasil yang baik,” pungkasnya.

Doa syukuran yang berlangsung di ruangan gedung poned yang baru itu, hadiri juga aleg DPRD partai Nasdem Sientje Nayoan, Para Lurah Se Kecamatan Bunta, Ketua PABPDSI Kabupaten Banggai Royke Lambidju, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, jajaran Puskemas Bunta dan warga masyarakat setempat.*

Baca Juga :  Masyarakat Batui yang Tergusur dan Terusir dari Tanah Leluhurnya

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!