Daerah

Kemenkumham RI Irjen Razilu Tinjau Sistem Layanan Kanim Banggai Dan Resmikan Aula Yasona Laoly Dan Mesjid Djafar Albram

Zulkifly Mangantjo
1886
×

Kemenkumham RI Irjen Razilu Tinjau Sistem Layanan Kanim Banggai Dan Resmikan Aula Yasona Laoly Dan Mesjid Djafar Albram

Sebarkan artikel ini
Kunjungan
Kunjungan kerja Kemenkumham RI Inspektur Jendral (Ir Razilu) mengenakan kameja (putih) di sambut Kakanim Banggai turut mendampingi Bupati Banggai Amirudin Tamoreka kameja (merah) bersama Kapolres Banggai dan Kejari Banggai. (foto : Ist)

BANGGAI — Inspektur Jendral (Irjen) Kementrian Hukum Dan Ham (Kemenkumhan) RI, Ir Razilu, M.Si, CGCAE menggelar kunjungan kerja di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai Selasa (23/05/2023).

Kunjungan kerja (Irjen) Kemenkumham RI, Ir Razilu yang pertama kali di Kantor Imigrasi (Kanim) Banggai, Sulawesi Tengah, di sambut hangat Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Banggai Wijaya Adibrata dan jajarnya dan juga Bupati Banggai Amirudin Tamoreka bersama Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani.

Penyambutah tersebut di iringi dengan persembahan tarian tamu agung yang berlangsung di halaman Kantor Kakanim Banggai. Dalam rilisnya Humas Kanim Banggai di terima diktenews kunjungan Irjen (Kemenkumham) Ir Razilu, M.Si, CGCAE oenpersembahan tarian adat penyambutan tamu agung.

Baca Juga :  Komisi I DPRD Banggai Pantau Langsung Pilkades 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!