Daerah

Kongres Nasional Mahasabha XIII : KMHDI Se-Sulteng Kompak Rekomendasi I Putu Andre Juliana

Zulkifly Mangantjo
1175
×

Kongres Nasional Mahasabha XIII : KMHDI Se-Sulteng Kompak Rekomendasi I Putu Andre Juliana

Sebarkan artikel ini
TOT
KMHDI se sulteng kompak rekomendasikan i putu andre juliana maju pencalonan presidium pp kmhdi periode 2023-2025. (foto : dandi abidina)

BANGGAI — Pelaksanaan Kongres Nasional (Mahasabha) XIII bakal di gelar Agustus bulan depan di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Pendaftaran para bakal calon Presidium PP KMHDI Periode 2023-2025 pada kongres nanti resmi di buka mulai tanggal 18 s/d 25 Juli 2023.

Mahasabha merupakan permusyawaratan tertinggi KMHDI dalam salah satu pembahasanya adalah memilih Presidium Pimpinan Pusat KMHDI periode selanjutnya.

Rekomendasi

Pada kongres nanti, KMHDI Se-Sulawesi Tengah kompak merekomendasikan I Putu Andre Juliana untuk maju dalam bursa pencalonan Presidium PP KMHDI Periode 2023-2025

Baca Juga :  Pawai Karnaval Meriahkan Milad MTSN Touna Ke XIII

“Kami KMHDI Se-Sulteng siap mengusung I Putu Andre Juliana maju dalam pencalonan presidium PP KMHDI,” kata Wijana Ketua PD KMHDI Sulteng.

Wijana menjelaskan, keputusan ini berdasarkan musyawarah bersama PC KMHDI Banggai, PC KMHDI Poso dan PC KMHDI Palu ujar dia.

“Keputusan ini sudah kami musyawarahkan bersama ketua KMHDI Provinsi Sulawesi Tengah,” terangnya.

Putu Andre Juliana yang saat ini menjabat Ketua Departemen Litbang PP KMHDI Periode 2021-2023 di nilai mempunyai dedikasi tinggi dan layak untuk maju.

Baca Juga :  Program Menanam Sejuta Pohon, Pangdam XIII/Merdeka Susuri Pedalaman Hingga Ke PT Tobelombang

“Dengan pengalaman dan dedikasinya selama di KMHDI, Putu Andre layak kami dorong maju dalam Mahasabha XIII,” jelas Wijana.

Sebagai tuan rumah pelaksanaan Mahasabha XIII, Wijana berharap dalam proses musyawarah nanti, bisa menumbuhkan iklim demokrasi yang sehat dan menghasilkan hasil yang terbaik.

“Sebagai tuan rumah Mahasabha XIII, kami berharap segala proses seleksi dan tahapan yang sudah berlangsung berjalan dengan lancar, dan mari ciptakan iklim demokrasi yang sehat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!