Pemda Banggai

Bupati Terima Insentif Fiskal Rp 9 Milyar Mendgari Sebut Pemda Banggai Berhasil Atasi Inflasi Tahun 2023 dan Jaga Stabilitas Harga

Zulkifly Mangantjo
1105
×

Bupati Terima Insentif Fiskal Rp 9 Milyar Mendgari Sebut Pemda Banggai Berhasil Atasi Inflasi Tahun 2023 dan Jaga Stabilitas Harga

Sebarkan artikel ini
Insentif
Bupati banggai terima insentif fiskal dari mendagri sebesar 9 milyar berhasil atasi inflasi daerah tahun 2023 dan jaga stabilitas harga. (foto : dkisp)

BANGGAI — Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM, AIFO menerima Alokasi Insentif Fiskal dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri) pada Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2023 dirangkaikan dengan Penyerahan Insentif Fiskal.

Kegiatan yang berlangsung digedung Sasana Bhakti Praja, Jakarta Pusat, diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri), Senin (6/11).

Di ketahui bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai menjadi salah satu dari 34 daerah, seluruh Indonesia baik pemerintah provinsi, kabupaten dan kota yang menerima Alokasi Insentif Fiskal dari Kementerian Dalam Negeri RI.

Baca Juga :  Bupati Amirudin dan Wabup Furqanuddin Hadiri Halal Bi Halal di Bunta, Nuhon dan Simpang Raya "Wujud Nyata Dukungan Pemda"

Pemberian Insentif Fiskal tersebut sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pusat pada Kabupaten Banggai yang telah berhasil mengendalikan Inflasi pada tahun anggaran 2023 periode III dalam menjaga stabilitas harga di wilayahnya.

Bupati Amirudin mengungkapkan, tahun ini Pemerintah Kabupaten Banggai menerima alokasi Insentif Fiskal sebesar Rp.9.994.178.000. Penyerahan Insentif Fiskal dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi tahun 2023.

“Saya berterima kasih pada Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri) atas Pemberian Insentif Fiskal tersebut sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pusat pada Kabupaten Banggai,” tutur Bupati Amirudin di lansir dari DKISP Banggai.

Baca Juga :  I Dewa Supatriagama Jabat Plt Dinas PUPR Banggai Gantikan Bambang Eka Sutedi, Dewa : Tingkatkan Yang Sudah Baik Lanjutkan Yang Sudah Ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!