Pemda Banggai

Bupati Amirudin dan Wabup Furqanuddin Hadiri Halal Bi Halal di Bunta, Nuhon dan Simpang Raya “Wujud Nyata Dukungan Pemda”

Zulkifly Mangantjo
107
×

Bupati Amirudin dan Wabup Furqanuddin Hadiri Halal Bi Halal di Bunta, Nuhon dan Simpang Raya “Wujud Nyata Dukungan Pemda”

Sebarkan artikel ini
Pemda Banggai
Bupati dan Wakil Bupati Banggai hadiri halal bi halal. (foto : ist)

BANGGAI — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Banggai, Drs. Furqanuddin Masulili dan rombongan hadiri acara Halal Bi Halal di 3 Kecamatan Bunta, Nuhon dan Pagimana Selasa 30 April 2024.

Acara Halal Bi Halal menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antar warga, terutama setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh.

Bupati Amirudin dalam sambutanya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan memperkuat persatuan serta kerukunan antar warga, terlebih di tengah dinamika sosial yang berkembang.

“Halal Bi Halal ini merupakan budaya bangsa Indonesia, sepanjang masih bulan Syawal bahkan melebihi dari bulan Syawal orang-orang masih melaksanakan Halal Bi Halal,” ucap Bupati Amirudin.

Baca Juga :  Rakorwasda Sulteng Momentum Optimalisasi Peran APIP Cegah Korupsi

Bupati Amirudin turut menyemarakkan suasana dengan kehadiran serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait harmoni dan persaudaraan di tengah masyarakat.

Bupati menggarisbawahi pentingnya nilai-nilai kebersamaan, persatuan, dan toleransi dalam membangun masyarakat yang harmonis dan sejahtera.

Kehadiranya di Bunta, Nuhon dan Simpang Raya sebagai wujud dukungan pemerintah deerah dalam memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas di Kabupaten Banggai.

Melalui dialog yang hangat dan interaksi langsung dengan masyarakat, Bupati Banggai menyampaikan komitmennya dalam mendengarkan dan merespons berbagai aspirasi serta kebutuhan masyarakat secara langsung.

Baca Juga :  Pemda Banggai Raih Predikat Opini WTP, Dari Perwakilan BPK Sulteng

Langkag ini sebagai upaya untuk mewujudkan pemerintahan yang inklusif dan responsif terhadap kepentingan seluruh lapisan masyarakat.

Halal Bi Halal di tiga kecamatan berlangsung penuh kehangatan dan keakraban, menciptakan suasana yang penuh berkah dan rasa syukur.

Bupati berharap semangat kebersamaan dan solidaritas yang terjalin pada Halal Bi Halal ini dapat menjadi landasan kuat untuk membangun Banggai yang lebih baik dan sejahtera bagi semua.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!