Pemda Banggai

Pemkab Banggai Dalam Sepekan  

Zulkifly Mangantjo
478
×

Pemkab Banggai Dalam Sepekan  

Sebarkan artikel ini
Pemda Banggai dalam sepekan Banggai cerdas, Banggai santun, Banggai religius (foto/prokopim sub koordinator dokumentasi dan publikasi pimpinan)

Luwuk.DikteNews.Com – Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai dibawah kepemimpinan Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili terus membawa Kabupaten Banggai ke arah yang lebih baik kedepan.

Banggai cerdas, santun, religius (CSR) merupakan tagline kedua pasangan dalam membangun daerah dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Terhitung dalam sepekan, 24 – 30 Januari 2022, Bupati Banggai H. Amirudin dan Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin, antaranya, menghadiri dan membuka secara langsung kegiatan pembukaan pameran pembangunan (Moilong Expo) dalam  rangka Hari Ulang Tahun Kecamatan Moilong Ke – XII Tahun 2022.

Baca Juga :  Lantik Pejabat Eselon, Bupati Banggai : Gunakan Anggaran Untuk Program Prioritas

Bupati Banggai H. Amirudin menghadiri kegiatan Banggai mengaji di Bappeda. Dan menerima Atlit sekaligus memberikan dukungan serta melepas atlit yang akan ikut berpartisipasi dalam seleksi Kejurnas Pordasi Pengprov Sulawesi Tengah 2021 dan Gubernur Cup 1 Horsebow Competition Se-Sulawesi Tengah di Palu.

Melaksanakan rapat dengan Polres Banggai persiapan vaksin Anak Umur 6-11 yang dilaksanakan oleh Polres Banggai. Menghadiri Sosialiasi Cash Management System yang di gelar BNI Cabang Luwuk dan Pemerintah Kabupaten Banggai.

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tomoreka, menerima kunjungan Audiense dari Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah. Meresmikan gedung baru SMP 1 Negeri Luwuk, “Untuk dunia pendidikan apapun yang diminta pasti kita kasih,” sebut Bupati Banggai.

Baca Juga :  Toili Awali Banggai Run Challenge 2024, Menyusul Bunta dan Luwuk

Meninjau secara langsung tempat yang akan menjadi lokasi pelaksanaan Kementrian Pertanian Republik Indonesia bertajuk Intergated Farming pada Selasa (25/01/22) bertempat di Desa Bumi Beringin, Kecamatan Luwuk Utara. Dan melakukan penandatangan Memorandum of Undrestanding (MoU) dan perjanjian kerja sama (PKS) dengan PT.IMQ Multimedia Utama (Antara Digital Media Utama) di Wisma Antara, Jakarta Pusat.*

Sumber : Protokol Dan Komunikasi Pimpinan / Sub Koordinator Dokumentasi Dan Publikasi Pimpinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *