Daerah

Pemdes Boras, Gelar MDST Tiga Bangunan Fisik Tahun Anggaran 2021

Zulkifly Mangantjo
594
×

Pemdes Boras, Gelar MDST Tiga Bangunan Fisik Tahun Anggaran 2021

Sebarkan artikel ini
Penandatangan berita acara Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) bertempat di kantor balai pertemuan umum (BPU) Desa Boras. foto (ardian/diktenews)

Mantoh.DikteNews.Com — Pemerintah Desa Boras menggelar Musyawarah Desa Serah Terima (MDST), pembangunan fisik tahun anggaran 2021.

Tiga item pembangunan tersebut, meliputi, jalan usaha tani, pembangunan pagar PAUD/TK, dan jalan rabat beton.

“Pembangunan pagar PAUD/TK, ketua tim pengelola kegiatan (TPK) Jemi Patukut dan Pembangunan jalan rabat beton, ketua tim pengelola kegiatan (TPK) Vivien E Manintang,” ujar Kades Boras, Bron D Koyongian.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Boras, Kecamatan Mantoh, Kabupaten Banggai, Senin (31/1/22). Selaku kepala pemerintahan (kades), sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakatnya yang selalu mendukung pelaksanaan pembangunan, sampai dengan selesai sesuai rencana.

Baca Juga :  Bupati Banggai Serahkan Bantuan Pada Warga Pemanfaat Di Kelurahan Bungin

Dalam kesempatan itu juga, dia (kades) berpesan, untuk merawat dan menjaga bangunan yang sudah ada, sebagai aset kita bersama, “Siapa lagi kalau bukan kita yang merawatnya,” pintahnya.

Untuk diketahui. Bahwa seluruh kegiatan pembangunan fisik tahun anggaran 2021, telah selesai dilaksanakan pada Desember lalu. “Dan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) di laksanakan hari ini.” jelasnya.

Kegiatan tersebut berjalan kondusif, di hadiri BPD dan jajaranya, Lembaga Kemasyarakatan Desa (LMD) serta masyarakat Desa Boras.*

Baca Juga :  Terkendala RKAB, Kapal Pengangkut Material Nikel Milik PT. ANI Gagal Berangkat Ini Penjelasan KTT

(ardian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!