Info Kecamatan

Langkah Cepat Ketua PPK Bunta Koordinasi Calon Kasek Pasca Buhari Malihat Jabat Camat

Zulkifly Mangantjo
1235
×

Langkah Cepat Ketua PPK Bunta Koordinasi Calon Kasek Pasca Buhari Malihat Jabat Camat

Sebarkan artikel ini
Koordinasi
Ketua ppk bunta lakukan koordinasi dengan camat bunta terkait calon kepala sekretariat. (foto : ketua ppk bunta)

BANGGAI — Pasca di lantiknya Buhari Malihat, S,Sos sebagai Camat Bunta oleh Bupati Banggai Amirudin Tamoreka pada Kamis 26 Oktober 2023, dengan begitu tugasnya sebagai kepala wilayah semakin besar.

Buhari Malihat yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat (Sekcam) sekaligus Kepala Sekretariat (Kasek) pada lembaga adhok Penyelenggara Pemilu Kecamatan (PPK) Kecamatan Bunta, pemilu tahun 2024, kini berganti dan sementara proses pengusulan.

Ketua PPK Bunta Sutoyo Sugito kepada Dikte News, Senin (6/11) membenarkan adanya proses pengusulan pergantian Kasek di tubuh (PPK) Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  Lusa Logistik Pilkades di Distribusi ke Desa

Sutoyo Sugito menjelaskan setelah Bupati Banggai melakukan pengukuhan dan pengambilan sumpah janji pejabat eselon 3 di lingkungan pemerintah Kabupaten Banggai, salah satunya adalah Buhari Malihat, S.Sos sebagai Camat Bunta dengan jabatan sebelumnya Sekcam.

Selaku rekan koleganya, Toyo sapaan akrab Sutoyo Sugito memberikan ucapan selamat pada Buhari Malihat saat bertandang ke Kantor Camat Bunta belum lama ini. Langkah cepat yang di lakukan Toyo, selain bersilaturahmi juga melakukan koordinasi dengan membahas seputar tahapan pemilu yang semakin dekat.

Baca Juga :  Peringati Harhubnas Tahun 2023, KUPP Kelas III Bunta Gelar Senam Pagi Bersama Dan Bersih Pantai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!