Pemda Banggai

Bimtek Administrasi Kontrak Kontruksi 2023, Wabup Furqanuddin Tekankan Lebih Pahami Klausul Kontrak Sebelum Kerja

Zulkifly Mangantjo
594
×

Bimtek Administrasi Kontrak Kontruksi 2023, Wabup Furqanuddin Tekankan Lebih Pahami Klausul Kontrak Sebelum Kerja

Sebarkan artikel ini
Bimtek
Wakil bupati banggai furqanuddin membuka bimtek administrasi kontrak konstruksi 2023 tekankan lebih pahami klausul kontrak sebelum kerja.(foto : prokopim setda banggai)

BANGGAI — Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili membuka kegiatan bimbingan teknis administrasi kontrak konstruksi tahun 2023.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Dinas PUPR Kabupaten di salah satu hotel di Luwuk, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Selasa (21/11).

Dalam sambutan Bupati Banggai di bacakan Wakil Bupati Furqanuddin Masulili menyampaikan bahwa jasa konstruksi merupakan salah satu kegiatan dalam bidang ekonomi, sosial dan budaya yang mempunyai peranan penting dalam pencapaian berbagai saran guna menunjang tujuan pembangunan nasional dan daerah.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Mendagri RI Tito Karnavian Ke Pulo Dua di Arahkan Lewat Jalan Darat

Kontrak konstruksi merupakan dokumen yang penting dalam sebuah proyek, sebab segala hal yang terkait hak dan kewajiban antara pihak serta alokasi resiko diatur dalam kontrak, oleh karenanya pemahaman kontrak konstruksi mutlak diperlukan agar semua masalah dan resiko yang terkandung didalamnya dapat diketahui dan dihindari sebelum dimulainya pekerjaan.

Lanjutnya dalam industri konstruksi yang dinamis dan kompleks, administrasi kontrak memegang peranan yang sangat penting. Proses administrasi kontrak yang baik dan efisien menjadi kunci untuk meraih kesuksesan dalam setiap proyek konstruksi.

Baca Juga :  Pertama di Banggai Pameran Bursa Kerja 'Job Fair' Terbuka 779 Lowongan

Aspek penting kata Wabup Furqanuddin terkait, dengan administrasi kontrak konstruksi, mulai dari penyusunan kontrak, negosiasi, hingga manajemen kontrak dan penyelesaian sengketa perlu dipahami dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas PUPR Kabupaten Banggai, Para Narasumber dan para peserta bimtek.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!