Pemda Banggai

Wakili Bupati Banggai Kadispendik Lepas Karnaval Budaya Rangkaian HUT PGRI ke-78

Zulkifly Mangantjo
1158
×

Wakili Bupati Banggai Kadispendik Lepas Karnaval Budaya Rangkaian HUT PGRI ke-78

Sebarkan artikel ini
Karnaval
Wakili bupati banggai kadispendik lepas peserta karnaval rangkaian hut pgri ke 78. (foto : dkisp banggai)

BANGGAI — Mewakili Bupati Banggai, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai, Syafrudin Hinelo S.STP, M.Si, melepas peserta karnaval budaya memperingati HUT PGRI Ke-78 Tahun.

Peserta karnaval di lepas dari Jalan D Panjaitan kompleks Alun alun bumi mutiara Luwuk, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Ahad (26/11).

Karnaval budaya ini sebagai bentuk apresiasi terhadap peran serta PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) dalam dunia pendidikan.

Baca Juga :  HUT Golkar Ke 58, Luwuk Menguning Pertanda Beringin Selalu Rindang

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai, Syafrudin Hinelo mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023.

“Atas nama Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai, dimana kehadiran kita hari ini dalam karnaval budaya merupakan jejak anak bangsa dalam meningkatkan pendidikan di Kabupaten Banggai dan tidak akan lengkap tanpa kehadiran guru,” ujarnya

Sambung Kadispendik Syafrudin Hinelo karnaval ini menjadi sarana untuk mempromosikan dan melestarikan keanekaragaman budaya yang dimiliki masyarakat banggai. Informasi di peroleh peserta mengikuti karnaval budaya ini kurang lebih 1000 Orang.

Baca Juga :  Besok DPRD Banggai Paripurna LKPD Tahun Anggaran 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!