Info Kecamatan

Perwakilan PT KFM Turut Sambut Kunker Pangdam XIII/Merdeka di Koramil 1308-02 Bunta Banggai Sulteng

Zulkifly Mangantjo
550
×

Perwakilan PT KFM Turut Sambut Kunker Pangdam XIII/Merdeka di Koramil 1308-02 Bunta Banggai Sulteng

Sebarkan artikel ini
Kunjungan
Perwakilan pt kfm turut sambut kedatangan pangdam xiii/merdeka bersama rombongan di koramil 1308-02 bunta. (foto : ist)

BANGGAI — Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayor Jenderal (Mayjen TNI) Robertus Legowo W.R.Jatmiko S.IP,MM melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Dalam kunjungan kerja Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko di Kabupaten Banggai, diawali mengunjungi Koramil 1308-02 Bunta, beralamatkan di Jalan Poros Transsulawesi, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Kamis malam (14/12)

Dari informasi rundown diterima Dikte News, kedatangan rombongan Pangdam Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko di Koramil 1308-02 didampingi Kasrem 132 Tadulako, Kasilog Kasrem bersama Dandim 1308/LB.

Baca Juga :  Ada Apa ? Usaha Unit Jual Beli Ikan Anggaran BUMDesa Balanga di Bunta Banggai Pengelola Diminta Kembalikan Dananya
Foto bersama Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko saat kunjungan kerja di Koramil 1308-02 Bunta Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah. (foto : ist)

Rombongan Pangdam XIII/Merdeka Legowo WR Jatmiko disambut Danramil Bunta Kapten Inf. Herman selaku penanggung jawab bersama jajaranya sesaat rombongan tiba di Koramil 1308-02 Bunta dengan pengawalan Patwal.

Unsur Fokopimcam Bunta, Nuhon dan Simpang Raya serta tamu undangan yang hadir turut menyambut orang nomor satu di jajaran Kodam XIII/Merdeka. Termasuk perwakilan perusahaan PT Koninis Fajar Mineral (KFM) di wakili Triwidy Kuncoro bersama Husen Boften yang larut dalam penyambutan Pangdam XIII/Merdeka (Mayjen TNI) Legowo WR Jatmiko.

Baca Juga :  Warga Temukan Buaya di Sungai Pongian

Selain melakukan ishoma kehadiran Pangdam (Mayjen TNI) Legowo WR Jatmiko turut bersilaturahmi dengan masyarakat termasuk pihak perwakilan PT KFM yang di akhiri dengan foto bersama mengabadikan momentum kunjungannya di wilayah Kecamatan Bunta.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!