Info Kecamatan

Kepala UPP Kelas III Bunta Hadiri Kunker Pangdam XIII/Merdeka di Koramil 1308-02 Bunta Banggai

Zulkifly Mangantjo
517
×

Kepala UPP Kelas III Bunta Hadiri Kunker Pangdam XIII/Merdeka di Koramil 1308-02 Bunta Banggai

Sebarkan artikel ini
Kunjungan
Kepala upp kelas III bunta sambut kedatangan pangdam XIII merdeka saat menggelar kunjungan kerja di koramil 1308-02 bunta. (foto : kupp bunta)

BANGGAI — Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayor Jenderal (Mayjen TNI) Robertus Legowo W.R.Jatmiko S.IP,MM menggelar kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Orang nomor satu di Kodam XIII/Merdeka, dalam lawatanya di Kabupaten Banggai, mengawali kunjungan kerjanya di Kantor Koramil 1308-02 Bunta yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Kamis 15 Desember 2023 malam.

Kedatangan Pangdam XIII/Merdeka (Mayjen TNI) Legowo WR Jatmiko di sambut Danramil Bunta Kapten Inf. Herman dan jajaranya, unsur forkopimcan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya serta Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Bunta.

Baca Juga :  Mitha Talahatu Hibur Ribuan Orang di Lapangan Gelora Bunta

Satu persatu mereka menyalami kedatangan Pangdam Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko yang telah menanti di dampingi Kasrem 132 Tadulako, Kasilog Kasrem bersama Dandim 1308/LB.

Kepala UPP Kelas III Bunta menyalami Pangdam XIII/Merdeka saat melakukan kunjungan kerja di Koramil 1308-02 Bunta. (foto : kupp bunta)

Kepada Dikte News, Sabtu (16/23) Kepala UPP Kelas III Bunta Ir. Imran Usman, ST,MM yang hadir dan menyambut kedatangan Pangdam Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko mengatakan, bahwa kunjungan Pangdam di Bunta dianggap sebagai kebanggaan dan sebuah kehormatan bagi kami dan juga masyarakat.

Baca Juga :  Camat Bunta Tekankan Seluruh ASN Tingkatkan Kinerja Pelayanan, Komunikasi dan Koordinasi Bangun Dengan Baik

Kehadiran beliau (Pangdam) kata KUPP Kelas III Bunta Imran Usman telah memberikan semangat bagi prajurit serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sedang menjalankan tugas.

“Kunjungan Pangdam Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko di Bunta merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami, yang telah memberikan semangat bagi prajurit dan kami selaku ASN yang sedang melaksanakan tugas masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkasnya.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!