Hukum & Kriminal

Satresnarkoba Polres Bangkep Ungkap Pengedar Sabu Modus di Balik Bungkus Permen

Zulkifly Mangantjo
707
×

Satresnarkoba Polres Bangkep Ungkap Pengedar Sabu Modus di Balik Bungkus Permen

Sebarkan artikel ini
Satresnarkoba
Satresnarkoba polres banggai kepuluan membongkar peredaran narkoba modus bungkus permen karet.(foto : humas polres bangkep)

Sambung Kompol Frengky, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras tim Satresnarkoba Polres Banggai Kepulauan yang patut diapresiasi. Pengungkapan kasus ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pengedar narkoba dan memutus mata rantai peredaran narkoba di Banggai Kepulauan.

Berikut beberapa poin penting yang di sampaikan oleh Wapolres Banggai Kepulauan terkait penyalahgunaan narkoba dapat merusak kesehatan, masa depan, dan bahkan nyawa penggunanya. Selain itu, narkoba juga dapat memicu tindak kriminal lainnya.

Olehnya masyarakat diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan berani melapor pada pihak berwajib jika mengetahui adanya aktivitas peredaran narkoba. Pemerintah juga perlu memberikan perhatian terhadap rehabilitasi pecandu narkoba agar mereka dapat kembali dalam kehidupan normal dan produktif.

Baca Juga :  Sekelompok Pemuda Di Bunta Kepergok Polisi Saat Sedang Pesta Miras

“Dengan bersama-sama, kita dapat memerangi narkoba dan menciptakan Banggai Kepulauan yang bersih dari narkoba,” tutupnya.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!