Pilkada 2024

FORMI Banggai Terus Bergerak Langkah Pemenangan Untuk AT Sekali Lagi

Zulkifly Mangantjo
230
×

FORMI Banggai Terus Bergerak Langkah Pemenangan Untuk AT Sekali Lagi

Sebarkan artikel ini
Posko
Posko FORMI Banggai menggalang dukungan KTP. (foto : ist)

Langkah itu bukan baru lagi, kalau mendengar penjelasan Ketua FORMI Banggai Hasbi Latuba. Tapi sudah di siapkan mengantisipasi gagalnya dukungan perseorangan kandidat yang didukung maju lewat dukungan KTP.

Hasbi yang juga pemilik sebuah media online di Kabupaten Banggai, merubah dari konsep awal dukungan sekarang cenderung pada arah pemenangan kandidat. “Jadi bukan lagi pada dukungan pencalonan tapi lebih pada pemenangan kandidat,” ucap Hasbi.

Pria dengan segudang pengalaman dalam kerja kerja politik ini, tentu tidak akan menciutkan dirinya di balik gerakan masif FORMI Banggai dalam memenangkan bakal calon Amirudin Tamoreka yang nantinya akan menjadi calon kandidat di Pilkada Banggai 2024 tentu dengan jalur partai politik (parpol).

Baca Juga :  DPD Partai Nasdem Banggai Sukri Djalumang Balas Harapan LO Bakal Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka

Di ketahui bahwa FORMI Banggai yang membuka posko dukungan KTP di Kawasan Teluk Lalong sampai dengan saat ini, Kamis (16/5) telah berhasil mengumpulkan sebanyak 16 ribuan KTP.

“Sampai saat ini sudah 16 ribu dukungan KTP terkumpul,” terangnya di balik sambungan telepon.

Jadi tidak ada masalah kalau dukungan perseorangan tidak bisa karena batas waktu pendaftaran telah selesai. Namun yang pasti kerja kerja pemenangan FORMI akan masif di gencarkan pada 24 Kecamatan se Kabupaten Banggai, “Dan dukungan KTP akan tetap berjalan 6 bulan kedepan,” tutupnya.*

Baca Juga :  Calon Petahana Amirudin Tamoreka Daftar di PDIP dan PKS Lanjut Gerindra Tunggu Buka Pendaftaran

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!