Daerah

Sebanyak 2.379 Warga Binaan Se-Sulteng Dapat Remisi HUT RI ke 79, Ini Daftarnya

Zulkifly Mangantjo
58
×

Sebanyak 2.379 Warga Binaan Se-Sulteng Dapat Remisi HUT RI ke 79, Ini Daftarnya

Sebarkan artikel ini
Remisi
Warga binaan se sulteng terima remisi di hut kemerdekaan ri ke 79. (foto : penrem)

PALU — Komandan Korem (Danrem) 132 Tadulako mendampingi Gubernur Sulteng Rusdi Mastura dan unsur Forkompimda menyerahkan remisi umum pada 2.379 warga binaan dan anak binaan pemasyarakatan se- Sulawesi Tengah.

Penyerahan remisi pada warga binaan di serahkan secara simbolis di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Sabtu (17/8).

Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mendampingi Gubernur Sulteng Rusdy Mastura turut di hadiri seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Tengah antaranya Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng, Bambang Hariyanto, Ketua Pengadilan Tinggi Sulteng, Dr. Hj. Nirwana, Wakpolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko dan Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Sulteng, Brigjen TNI Arman.

Baca Juga :  Kapolres Banggai Amankan Program Vaksinasi, Sinergi Polri Dan Staf Khusus Presiden RI

Hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Vera Rompas Rusdy didampingi Ketua penasehat Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Siska Novita Hermansyah.

Sejalan dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor PAS-1616.PK.05.04 Tahun 2024, pemerintah memberikan remisi umum pada 176.984 warga binaan di seluruh Indonesia, termasuk 175.728 warga binaan umum dan 1.256 anak binaan.

Dan khusus di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) remisi diberikan pada 2.379 warga binaan, dengan tujuh di antaranya mendapatkan remisi umum II yang memungkinkan mereka langsung bebas.

Baca Juga :  Terkendala RKAB, Kapal Pengangkut Material Nikel Milik PT. ANI Gagal Berangkat Ini Penjelasan KTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!