Kapolres Banggai Amankan Program Vaksinasi, Sinergi Polri Dan Staf Khusus Presiden RI

  • Whatsapp

LUWUK.DIKTENEWS.COM — Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, SIK, MH meninjau langsung pelaksanaan program vaksinasi diwilayah hukumnya.

Kegiatan vaksinasi digerai percepatan vaksinasi di pesantren seluruh indonesia, untuk wilayah Kabupaten Banggai dilaksanakan di Pondok Pesantren Darussalam Toili, Desa Jaya Kencana, Kecamatan Toili, Senin (6/9).

Sebanyak 250 orang terdiri dari 116 dewasa dan 134 remaja mendapat vaksinasi di Ponpes Darussalam asuhan KH. Ahmad Mutohar.

Panita pelaksana kegiatan vaksinasi oleh Kapolsek Toili AKP Candra, SH, MH bersama jajaran dan panitia Ponpes Darussalam, di back up petugas vaksinator Urkes Polres Banggai, Puskesmas Toili II bersama nakes, Kapus Toili I Sutanyo, SKM.

Vaksinasi tersebut dalam rangka mensukseskan agenda program pemerintah untuk penanggulangan dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

Dimana kegiatan itu merupakan sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden RI serta sinergi antara Polsek Toili dan jajaran pengurus Ponpes Darussalam.

Mekansime pelayanan vaksinasi Covid 19 sendiri diawali pendaftaran (registrasi), scrinning, vaksinasi, pencatatan dan observasi.

Kegiatan yang dipantau langsung kapolres itu, berjalan aman dan terkendali. Dirinya juga turut bersilaturahmi dengan pimpinan pengasuh Ponpes Darussalam Toili KH Ahmad Mutohar.*

(zl/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *