Daerah

Wabup Furqanuddin Buka Rakor Monev Pelaksanaan Program BPJS Ketenagakerjaan

Zulkifly Mangantjo
570
×

Wabup Furqanuddin Buka Rakor Monev Pelaksanaan Program BPJS Ketenagakerjaan

Sebarkan artikel ini

Luwuk.DikteNews.Com — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka diwakili Wakil Bupati Furqanuddin Masulili membuka Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program BPJS Ketenagakerjaan di Swiss Belinn Hotel Luwuk, Selasa (28/12).

Kegiatan yang dihadiri Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Luwuk, Sekda Ir. Abdullah perwakilan Kejaksaan Negeri Banggai juga perwakilan DPRD Banggai serta para Pimpinan OPD.

Pada kesempatan itu, pihak BPJS Ketenagakerjaan juga menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris almarhumah Susanti AR Tau E (seorang hononer di Kelurahan Nambo Lempek). Santunan berupa uang Rp 153.000.000,-, dengan rincian santuan kematian berjumlah Rp 42.000.000, beasiswa anak pertama Rp 24.000.000 dan beasiswa anak kedua sebesar Rp 87.000.000.

Baca Juga :  Kepala Kantor UPP Bunta Imran Usman Dan Staf Ikuti Upacara Harhubnas Tingkat Sulteng di Palu

Santunan secara simbolis diserahkan kepada Wakil Bupati Furqanuddin yang kemudian saat bersamaan diteruskan pada ahli waris almarhumah Susanti.

“Ini bukan hoax. Ini adalah untuk meyakinkan masyarakat,” kata Furqanuddin. Program pemerintah adalah untuk melindungi masyarakat. Olehnya itu pihak Pemerintah Daerah berterima-kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan atas kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan selama ini di Kabupaten Banggai.

Pada kesempatan juga pihak BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan plakat kepada Kadis Pendidikan Kabupaten Banggai sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Baca Juga :  Bupati Banggai Percayakan 6 Orang ASN Jabat Pelaksana Tugas

Diakhir kegiatan itu Wabup Furqanuddin menyerahkan data pegawai Non ASN Kabupaten Banggai kepada Kepala PBJS Ketenagakerjaan Cabang Luwuk.

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!